Kiper Bundesliga Ini Lakukan Blunder Kocak

Gregah Nurikhsani Estuning    •    01 Maret 2018 09:54 WIB
sportainment
Kiper Bundesliga Ini Lakukan Blunder Kocak
Blunder kocak kiper Bundesliga. (Foto: Bundesliga)

Duisburg: Rasa malu tak bisa dibendung Mark Flekken, kiper Duisburg, usai melakukan blunder kocak dan fatal yang menyebabkan gawangnya kebobolan pada pertandingan lanjutan Bundesliga 2 kontra Ingolstadt. Flekken beralasan, ia tidak fokus setelah gol timnya dianulir hakim garis.

Blunder yang dilakukan Flekken mirip seperti glitch pada video game FIFA atau PES. Ia 'tidak tahu' kalau sang lawan, Ingolstadt tengah melancarkan serangan balik cepat, sementara dirinya sedang berjalan sembari berbalik badan hendak mengambil minum di dalam gawangnya.

Telat, Flekken yang sudah berada di belakang garis gawang hanya membeku seakan tak percaya jika bola dengan mudah dicocor striker Ingolstadt, Stefan Kutschke dengan mudah.
 


"Saya melihat rekan-rekan merayakan gol yang dianulir, mereka tidak memperhatikan asisten wasit (bahwasanya offside). Lalu, saya memutar badan untuk mengambil minum," kata Flekken dikutip dari laman resmi Bundesliga.

"Saya rasa itu adalah kali terakhir saya akan meninggalkan botol minum di belakang gawang," sambungnya bercanda.

Klik: Griezmann Quattrick, Atletico Cukur Leganes

Blunder fatal yang dilakukannya menjadi bahan olok-olok rekan setimnya sendiri. Ia bahkan dikerjai dengan menempelkan botol minuman di lokernya.

Menariknya, muncul ide unik dari Flekken. Ia berencana melelang botol minuman yang 'memviralkan' namanya untuk kemudian hasil lelang disumbangkan ke badan amal zebrakids.
 
Video: Blunder Kocak Kiper Bundesliga
 


(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /