Timnas Jerman

Joachim Loew Masih Berharap kepada Goetze

Krisna Octavianus    •    06 September 2017 22:18 WIB
timnas jermankualifikasi piala dunia 2018
Joachim Loew Masih Berharap kepada Goetze
Joachim Loew (AFP/VINCENZO PINTO)

Metrotvnews.com, Berlin: Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew masih memasukkan nama Mario Goetze sebagai bagian dari rencana untuk Piala Dunia 2018. Meski belakangan, dia jarang dipanggil Der Panzer karena masalah cedera.

Goetze mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia 2014. Akan tetapi, sejak saat itu, gelandang Borussia Dortmund tersebut kariernya di timnas Jerman terhambat secara serius karena terganggu oleh cedera dan penyakit.

BACA: Cristiano Ronaldo Pamer Ferrari Terbaru Miliknya

Pemain berusia 25 tahun itu sudah kembali sehat dan beraksi bersama Dortmund di ajang Bundesliga. Loew mengaku akan terus mengawasi penampilan Goetze menjelang turnamen tahun depan di Rusia.

"Saya sangat puas dengan perkembangannya. Saya pernah berbicara dengan dia, dia merasa baik dan mengambil langkah maju," ujar Loew kepada Bild.

"Mario Goetze selalu pemain yang berharga bagi kami, jadi saya akan senang jika kembali ke performa asalnya dan mempertahankannya, Mario adalah pemain luar biasa dengan kualitas spesial," sambungnya.

BACA: Robin van Persie Bantah Dirinya Absen Setahun

Saat ini, Jerman sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2018. Mereka mempertahankan rekor sempurna dalam babak kualifikasi dengan menyapu bersih delapan kemenangan.

 


(KRS)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /