Bayern Muenchen 2017--2018

Ribery Bukan Ronaldo atau Messi!

Patrick Pinaria    •    03 Oktober 2017 23:01 WIB
liga jermanbayern muenchen 2017--2018
Ribery Bukan Ronaldo atau Messi!
Franck Ribery (Foto: AFP/Robert Michael)

Metrotvnews.com, Munich: Winger Bayern Muenchen Franck Ribery tampil buruk pada awal musim 2017--2018. Salah satu buktinya, ia baru mencetak satu gol dari sembilan penampilannya di seluruh kompetisi.

Performa buruk Ribery lantas mendapat perhatian dari legenda Muenchen Markus Babbel. Mantan bek timnas Jerman itu menilai kemampuan Ribery sudah menurun, bahkan bukan lagi selevel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Franck Ribery belum mencetak gol di Liga Champions dalam dua musim terakhir. Ia masih melihat dirinya sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tetapi, sebetulnya sudah tidak lagi," ujar Babbel.

Baca: 1909: Bologna Didirikan Seorang Pelajar dari Austria

"Ini sedikit menyebalkan bagi saya ketika tim dilatih Carlo Ancelotti. Ribery memiliki kelebihan besar bagi klub dan telah menjadi pemain hebat. Tetapi, kehebatan permainan yang pernah ia tunjukkan, sudah tidak lagi terlihat lagi di mata saya," lanjutnya.

Situasi semakin terasa sulit bagi Ribery untuk memperbaiki performanya pada musim ini. Sebab, winger asal Prancis tersebut harus mengalami cedera ligamen di lutut kirinya. 

Belum diketahui seberapa parah cedera tersebut. Namun, menurut laporan, Ribery harus menjalani pemulihan cederanya dalam waktu tiga bulan. (Goal)


Video: Barca Hentikan Seluruh Kegiatan Klub

 


(ACF)

Hadapi PSG jadi Pembuktian Kualitas Madrid
Real Madrid 2017--2018

Hadapi PSG jadi Pembuktian Kualitas Madrid

6 minutes Ago

Paris Saint-Germain akan menjadi lawan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions 2017--201…

BERITA LAINNYA
Video /