Bursa Transfer Pemain

Transfer Boateng Gagal, Bayern Salahkan PSG

Gregorius Gelino    •    03 September 2018 19:07 WIB
liga prancisliga jermanbursa transfer pemain
Transfer Boateng Gagal, Bayern Salahkan PSG
Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness (AFP/Christof Stache)

Muenchen: Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, menyarankan agar Paris Saint-Germain (PSG) memecat direktur teknik mereka. Hal itu diungkapkannya lantaran Antero Henrique, direktur teknik PSG, ditengarai enggan membayar biaya pelepasan Jerome Boateng yang menjadi incaran PSG.

Bayern telah menginformasikan kepada PSG bahwa harga Boateng mencapai 48 juta euro (Rp 829 miliar) sedangkan PSG hanya mau membayar 38 juta euro (Rp 656 miliar) untuk servis bek timnas Jerman itu.

Baca: Klopp: Alisson tidak Arogan, cuma Terlalu Pede

"Saya akan menyarankan PSG untuk mengganti direktur teknik mereka. Orang itu tidak cocok bagi klub, jika PSG ingin menjadi klub terbaik di dunia, mereka tidak bisa mempekerjakan direktur sepertinya," ujar Hoeness kepada Kicker.

"Kami meminta harga sebesar itu karena kami tidak ingin melepas Jerome dengan murah dan berasumsi bahwa Paris keberatan dengan harga yang kami minta. Kami juga ingin mempertahankannya untuk membantu pelatih kami karena ia ingin sang pemain bertahan," lanjutnya.

Boateng santer diisukan akan meninggalkan Allianz Arena menuju Parc des Princes. Namun kesepakatan gagal tercapai antara kedua klub dan akhirnya Boateng bertahan bersama skuat arahan Niko Kovac.

Video: INASGOC Yakin Indonesia Bisa Selenggarakan Olimpiade

 


(ACF)


Komentar Riko Simanjuntak Usai Indonesia Ditekuk Thailand
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Komentar Riko Simanjuntak Usai Indonesia Ditekuk Thailand

31 minutes Ago

Winger Indonesia Riko Simanjuntak menyayangkan kekalahan dari Thailand pada lanjutan penyisihan…

BERITA LAINNYA
Video /