Bayern Muenchen 2017--2018

Legenda Bayern Ungkap Kelanjutan Masa Depan Heynckes

Patrick Pinaria    •    22 Maret 2018 06:43 WIB
bayern muenchen
Legenda Bayern Ungkap Kelanjutan Masa Depan Heynckes
Jupp Heynckes (Foto: AFP/Ozan Kose)

Munich: Kebersamaan Bayern Muenchen dengan Jupp Heynckes diyakini akan berakhir pada akhir musim 2017--2018. Menurut eks gelandang Die Roten, Ze Roberto, pelatih asal Jerman tersebut tidak berniat memperpanjang kontraknya.

Kepastian itu langsung dikonfirmasi Henyckes langsung kepada Ze Roberto. Tepatnya saat keduanya melakukan pertemuan untuk makan bersama.

"Baru-baru ini, saya mendapat kesempatan untuk makan dengan para pemain dan dia. Saat itu, ia mengatakan kepada saya, ia tidak ada niat untuk melanjutkan kontraknya," ujar Ze Roberto.

Baca: Griezmann Percaya Pogba akan Bungkam Pengkritik

"Ia ingin punya lebih banyak waktu untuk istri dan keluarga. Kalau bukan Muenchen, ia tidak akan kembali lagi melatih. Klub itu sangat berarti baginya," lanjutnya.

Heynckes ditunjuk melatih Muenchen pada 6 Oktober 2017. Ketika itu, manajemen Die Roten mempercayakan sang pelatih untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang gagal membuat klub tampil impresif pada awal musim 2017--2018.

Baca: Griezmann Tentukan Masa Depan Sebelum Piala Dunia

Keputusan manajemen mengembalikan Heynckes pun terbilang tepat. Sebab, selama ditangani pelatih berusia 72 tahun tersebut, The Bavarians berhasil tampil impresif. Bahkan, mereka berpotensi meraih gelar Bundesliga 1 musim ini.

Saat ini, Muenchen menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin. Mereka unggul 17 poin dari pesaing terdekat mereka, Schalke 04. (Soccerway)


Video: Persela dan Arema Perkenalkan Pemain untuk Liga 1 2018

 


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /