Sempat Tertinggal Bayern Muenchen Berhasil Atasi Hoffenheim

Riyan Ferdianto    •    28 Januari 2018 00:14 WIB
bayern muenchen
Sempat Tertinggal Bayern Muenchen Berhasil Atasi Hoffenheim
Pemain Bayern Muenchen (Foto/Twitter FC Bayern)

Munich: Bayern Muenchen berhasil memetik poin penuh atas Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu 27 Januari. Tim asuhan Jupp Heynckes menang dengan skor 5-2.

Bayern sempat dikejutkan dengan gol cepat Marc Uth di mana laga baru berjalan 3 menit. Kemudian gol Serge Gnabry di menit ke-12 membuat Hoffenheim unggul 0-2 dari Bayern. 

Tertinggal dua gol, membuar Bayern langsung meningkatkan intensitas seragan, Alhasil, Robert Leandowski berhasil memperkecil kekalahan berkat golnya di menit ke-21. Gol penyerang Polandia itu setelah menerima assist Joshua Kimmich.

BacaDitahan Imbang Freiburg, Suporter Dortmund Ejek Aubameyang

Jerome Boateng berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-25, setelah menerima umpan Arjen Robben, sekaligus membuat skor menjadi 2-2 sampai babak pertama selesai. 

Di babak kedua, Bayern terlihat lebih mendominasi. Mantan striker Borussia Dortmund kembali menjadi pahlawan, dia  berhasil memberikan assist kepada Kingsley Coman di menit ke-63, skor menjadi 3-2 untuk Bayern. 

Tidak menunggu waktu lama, Bayern kembali manambah gol. Kali ini Arturo Vidal juga mencatatakan namanya di papan skor pada menit ke-66. 

BacaCavani Lewati Rekor Gol Ibrahimovic


Serge Wagner yang baru masuk pada menit 85 menggantikan Kimmich melengkapi pesta Bayern di Allianz Arena. Dia berhasil mencetak gol paa menit ke-90 sekaligus menyudahi perlawanan Hoffenheim dengan skor 5-2.

Tambahan tiga poin ini membuar Bayern Muenchen semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 47 poin meninggalkan Eintracht Frankfurt yang menempati posisi kedua dengan keunggulan 14 poin. 

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Sven Ulreich, Jerome Boteng, David Alaba, Niklas Sule, Joshua Kimmich Wagner , Arjen Robben , Arturo Vidal, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso , Kingsley Coman, Robert Lewandowski.

Hoffenheim: Oliver Baumann, Ben Huebner, Kevin Vogts, Ermin Bicakcic, Pavel Kaderabek, Steven Zuber, Lukas Rupp, Florian Grillitsch, Dennis Geiger, Marc Uth, Serge Gnabry.

 


(REN)


Kamboja Tekuk Myanmar, Peluang Timnas U-22 Kian Menciut
Piala AFF U-22 2019

Kamboja Tekuk Myanmar, Peluang Timnas U-22 Kian Menciut

4 hours Ago

Yue Safy sudah membuka keunggulan Kamboja pada menit ke-26. Kemudian, gol keduanya dicetak oleh…

BERITA LAINNYA
Video /