Sempat Tertinggal Bayern Muenchen Berhasil Atasi Hoffenheim

Riyan Ferdianto    •    28 Januari 2018 00:14 WIB
bayern muenchen
Sempat Tertinggal Bayern Muenchen Berhasil Atasi Hoffenheim
Pemain Bayern Muenchen (Foto/Twitter FC Bayern)

Munich: Bayern Muenchen berhasil memetik poin penuh atas Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu 27 Januari. Tim asuhan Jupp Heynckes menang dengan skor 5-2.

Bayern sempat dikejutkan dengan gol cepat Marc Uth di mana laga baru berjalan 3 menit. Kemudian gol Serge Gnabry di menit ke-12 membuat Hoffenheim unggul 0-2 dari Bayern. 

Tertinggal dua gol, membuar Bayern langsung meningkatkan intensitas seragan, Alhasil, Robert Leandowski berhasil memperkecil kekalahan berkat golnya di menit ke-21. Gol penyerang Polandia itu setelah menerima assist Joshua Kimmich.

BacaDitahan Imbang Freiburg, Suporter Dortmund Ejek Aubameyang

Jerome Boateng berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-25, setelah menerima umpan Arjen Robben, sekaligus membuat skor menjadi 2-2 sampai babak pertama selesai. 

Di babak kedua, Bayern terlihat lebih mendominasi. Mantan striker Borussia Dortmund kembali menjadi pahlawan, dia  berhasil memberikan assist kepada Kingsley Coman di menit ke-63, skor menjadi 3-2 untuk Bayern. 

Tidak menunggu waktu lama, Bayern kembali manambah gol. Kali ini Arturo Vidal juga mencatatakan namanya di papan skor pada menit ke-66. 

BacaCavani Lewati Rekor Gol Ibrahimovic


Serge Wagner yang baru masuk pada menit 85 menggantikan Kimmich melengkapi pesta Bayern di Allianz Arena. Dia berhasil mencetak gol paa menit ke-90 sekaligus menyudahi perlawanan Hoffenheim dengan skor 5-2.

Tambahan tiga poin ini membuar Bayern Muenchen semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 47 poin meninggalkan Eintracht Frankfurt yang menempati posisi kedua dengan keunggulan 14 poin. 

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Sven Ulreich, Jerome Boteng, David Alaba, Niklas Sule, Joshua Kimmich Wagner , Arjen Robben , Arturo Vidal, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso , Kingsley Coman, Robert Lewandowski.

Hoffenheim: Oliver Baumann, Ben Huebner, Kevin Vogts, Ermin Bicakcic, Pavel Kaderabek, Steven Zuber, Lukas Rupp, Florian Grillitsch, Dennis Geiger, Marc Uth, Serge Gnabry.

 


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /