Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

Patrick Pinaria    •    28 Juli 2017 17:31 WIB
liga jermanbayern muenchen 2017--2018bursa transfer pemain
Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Renato Sanches (Foto: Fox Sports)

Metrotvnews.com, Munich: Nama Renato Sanches sedang hangat dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2017. Gelandang asal Portugal itu kini dikaitkan dengan sejumlah klub di Eropa.

Kabar tersebut rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge. Ia menyebut ada sepuluh klub yang mengincar Sanches. Salah satunya adalah Chelsea.

"Setidaknya ada 10 tim akan membawa Sanches dengan status pinjaman. Setelah pertandingan antara Inter dan Bayern pada Selasa, Antonio Conte meminta informasi mengenai Sanches. Sebab ia tahu Sanches dapat membuat perbedaan di lini tengah mereka," ujar Rummenigge.

Baca: Morata Berpeluang jadi Starter saat Chelsea Bersua Inter Milan

Rummenigge pun memberi kesempatan untuk klub-klub yang mengincar Sanches. Namun, ia memastikan klubnya hanya akan melepas Sanches sebagai pemain pinjaman.

"Ia ingin bermain secara teratur, tetapi Ancelotti senang melihat penampilannya saat menghadapi Chelsea. Kami akan melakukan evaluasi nanti. Tetapi, jika ia pergi ia pasti akan menjadi pemain pinjaman. Kami masih mengandalkannya," lanjutnya.

Selain Chelsea, Sanches juga santer dikaitkan dengan AC Milan. Kabar itu muncul setelah pelatih I Rossoneri, Vincenzo Montella terus membicarakan kualitas pemain internasional Portugal tersebut. (Football Italia)


Video: Menpora: Suporter Wajib Junjung Sportivitas

 


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /