Bayern Muenchen 2018 -- 2019

Kekesalan Robben usai Bermain Imbang Kontra Augsburg

M. Rizky Adhestian    •    26 September 2018 19:08 WIB
liga jermanbayern muenchenbayern munich
Kekesalan Robben usai Bermain Imbang Kontra Augsburg
Arjen Robben (kanan) saat berduel dengan kiper Augsburg, Andreas Luthe (Foto: Sven Hoppe / AFP)

Muenchen: Winger veteran Bayern Muenchen Arjen Robben tidak puas usai timnya ditahan imbang Augsburg 1-1 pada laga Bundesliga Jerman, Rabu 26 September di Allianz Arena. Namun, pemain berusia 34 tahun itu mengakui Augsburg tampil gemilang.

Pada laga tersebut, Robben membuka keunggulan tim tuan rumah lebih dulu pada menit 48. Namun sayang, itu tidak berbuah kemenangan setelah tim tuan rumah menyamakan kedudukan menjelang akhir laga lewat gol Felix Goetze.

Robben menyasarkan kegeramannya pada rekan-rekan setimnya usai tak mampu mempertahankan keunggulan 1-0. Ia merasa sumbangan satu golnya percuma hanya untuk berbagi poin.

Baca: Icardi Bungkam Kritik soal Seret Gol

"Gol saya sia-sia. Jika Anda tim yang diunggulkan, Anda harus memenangkan laga. Augsburg menunjukkan kegemilangan dengan keberanian mereka. Gol penyama kedudukan itu sangat disayangkan, kami bermain buruk," kata Robben.

"Kami harusnya lebih sabar dan membuat peluang-peluang lebih baik. Kami kadang gagal menemukan solusi, tapi sebetulnya kami bisa melakukannya sejak awal," lanjut dia.

Gol kontra Augsburg tersebut merupakan yang ketiga dari empat laga Bundesliga terakhir bagi Robben. Ia kini berada di musim terakhir bersama The Bavarians berdasarkan kontraknya.

Sementara itu, hasil imbang ini tak menganggu kedudukan Muenchen di puncak klasemen Bundesliga sementara. Namun, jarak keunggulan harus terpangkas menjadi dua poin dari Werder Bremen di urutan kedua.




(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /