Dikaitkan dengan Arsenal, Aubameyang Masih Dimainkan di Bundesliga

Rendy Renuki H    •    27 Januari 2018 14:42 WIB
borussia dortmund
Dikaitkan dengan Arsenal, Aubameyang Masih Dimainkan di Bundesliga
Pierre-Emerick Aubameyang (AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ)

Dortmund: Borussia Dortmund masih akan memainkan Pierre-Emerick Aubameyang di kompetisi Bundesliga melawan Freiburg, Sabtu 27 Januari. Padahal, Aubameyang sudah sangat erat dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal.

Pemain asal Gabon itu dimasukkan pelatih Peter Stoger ke dalam skuatnya pada laga malam nanti. Meski sebelumnya ia telah absen pada dua pertandingan terakhir Dortmund.

"Saya telah menyangkal apa yang saya katakan beberapa hari terakhir. Jika Auba berlatih dengan baik dan ia fit serta fokus, tentu ia akna menjadi pemain yang sangat diperlukan oleh skuat kami," tutur Stoger di situs resmi klub.

Baca: Klopp Tutup Peluang Sturridge Perbaiki Karier di Liverpool


"Auba sangat fokus dan profesional pada latihan pekan ini. Berlatih bersamanya akan selalu memberikan kesan untuk diberikannya saat melawan Freiburg," sambungnya.

Dortmund tampaknya masih menunggu penawaran terbaru Arsenal hingga batas akhir jendela transfer Januari. Pasalnya, Die Borussen menginginkan mahar tak kurang dari 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Sebelumnya, raksasa Jerman itu telah menolak tawaran kedua Arsenal yang telah dilayangkan akhir pekan lalu. Dormund menolak penawaran terakhir The Gunners yang berkisar di angka 50 juta poundsterling (Rp947 miliar). (Soccerway)

 


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /