Bayern Muenchen 2016--2017

Ancelotti: Lahm dan Alonso Punya Karier Fantastis

Krisna Octavianus    •    21 Mei 2017 14:14 WIB
bayern muenchen 2016--2017
Ancelotti: Lahm dan Alonso Punya Karier Fantastis
Carlo Ancelotti (Foto: TOBIAS HASE / DPA / AFP)

Metrotvnews.com, Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti memuji Xabi Alonso dan Philipp Lahm karena kariernya yang fantastis. Itu dikatakan setelah Bayern kembali meraih gelar Bundesliga musim ini.

Anak asuh Ancelotti berhasil mengalahkan Freiburg dengan skor 4-1 pada Sabtu 20 Mei untuk memastikan Alonso dan Lahm tampil dengan sambutan dan menutup karier dengan manis di Allianz Arena.

BACA: Gelar Top Skorer Bundesliga Sangat Berarti bagi Aubameyang

Pelatih asal Italia itu kemudian tak ragu untuk memberikan pujian kepada dua pemain tersebut setelah dalam karier mereka yang bergelimangan trofi, baik di tingkat klub atau tim nasional negara masing-masing.



"Kami bermain bagus dan kami menutup musim dengan baik," kata Ancelotti.

"Setelah itu merupakan hari yang emosional bagi Alonso, bagi Lahm, untuk semua orang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kedua pemain ini," lanjutnya.

"Mereka menjalani musim yang fantastis, mereka memang memiliki karier yang fantastis. Akan tetapi, sekarang kami harus menantikan untuk mencoba beberapa pengganti yang bagus," sambungnya.

BACA: Presiden Lyon Konfirmasi Lacazette Bernegosiasi dengan Atletico Madrid

Gol dari Arjen Robben, Arturo Vidal, Franck Ribery, dan Joshua Kimmich memastikan Bayern mengakhiri musim dengan kemenangan besar. Sekaligus gelear kelima berturut-turut di ajang Bundesliga.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

16 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /