Bek Incaran Dortmund Siap Tinggalkan Bayer Leverkusen

Kautsar Halim    •    12 Januari 2017 20:36 WIB
borussia dortmund 2016--2017
Bek Incaran Dortmund Siap Tinggalkan Bayer Leverkusen
Omer Toprak. (PATRIK STOLLARZ / AFP)

Metrotvnews.com, Leverkusen: Pemain incaran Borussia Dortmund Omer Toprak mengaku siap meninggalkan timnya, Bayer Leverkusen. Itu akan ia lakukan pada akhir musim 2016--2017.

Toprak yang juga pemain internasional Turki, diboyong Leverkusen dari Freiburg pada 2011. Dortmund sempat dikabarkan tertarik merekrutnya pada musim panas lalu, namun belum direspons positif oleh klub maupun Toprak itu sendiri.


Klik: Manchester United Perpanjang Masa Bakti Fellaini


Akhir musim ini, nampaknya Toprak sudah siap meninggalkan Leverkusen. Selain ingin menata karier lebih baik, kontrak kerjanya bersama Leverkusen yang bakal habis pada 2018 tidak akan diperpanjang. Dengan adanya rencana tersebut, Toprak ingin membuat kenangan manis dengan memperbaiki posisi Leverkusen di klasemen Bundesliga 2016--2017. Demi keinginan itu, Toprak rela menghabiskan libur musim dingin untuk berlatih.

"Saya ingin mengakhiri karier dengan bagus dan sukses di sini. Saya akan memberikan yang terbaik, sama seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar Toprak.

"Saya sudah lama berada di sini dan sudah fokus di kamp latihan beberapa waktu lalu. Itu dilakukan agar kami bisa berprestasi lebih baik pada putaran kedua. Jika bisa tampil sesuai keinginan, maka kami akan sukses bersama," tambahnya.


Klik: Jelang Melawan MU, Dua Bintang Liverpool Pulih Cedera


Kontrak Toprak bersama Leverkusen tersisa 18 bulan lagi. Pihak klub sempat dikabarkan bakal membuka harga sebesar 12 juta euro (sekitar 195 miliar) seiring umur kontraknya yang akan habis pada musim panas 2017--2018. Dengan demikian, Dortmund harus membayar banderol Toprak yang disesuaikan Leverkusen itu. (soccerway)

Video: Inter Milan Pinjamkan Stevan Jovetic ke Sevilla

 


(KAU)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

2 days Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /