Arjen Robben Siap Gantung Sepatu pada Musim Depan

Kautsar Halim    •    15 Juni 2017 17:47 WIB
bayern muenchen 2016--2017
Arjen Robben Siap Gantung Sepatu pada Musim Depan
Arjen Robben. (JOHN THYS / AFP)

Metrotvnews.com, Muenchen: Karier Arjen Robben sebagai pesepakbola papan atas bakal segera berakhir pada akhir musim 2017--2018. Informasi ini diketahui setelah ia menunda penandatangan kontrak baru yang ditawarkan Bayern Muenchen. 

Robben yang juga penggawa timnas Belanda sudah berkali-kali menandatangi perpanjangan kontrak dengan Bayern Muenchen. Namun, kontrak terakhirnya yang bakal berakhir pada 2018 tidak diperpanjang hingga kini.


Klik: Ungkapan Bahagia Lindelof usai Gabung MU


Ternyata, penundaan penandatangan kontrak kerja itu memang sengaja dilakukan oleh Robben. Pasalnya, ia mengklaim sudah siap gantung sepatu usai musim 2017--2018. "Saya merasa sudah berada di pengujung karier dan itu adalah kenyataan yang terjadi. Saat ini, saya masih mencari kegiatan apa yang harus dilakukan usai pensiun," ujar Robben.

"Saya sangat santai menghadapi itu. Saya tidak terlalu khawatir dengan apa yang terjadi pada 2018. Saat ini, saya hanya fokus dengan apa yang terjadi di sini," tambahnya.

"Tapi satu hal yang pasti, saya akan kembali ke Groningen, Belanda, setelah pensiun. Saya punya hubungan baik dengan anak-anak di sana dan masih ada yang harus saya lakukan di sana," lanjut winger berusia 33 tahun tersebut.

Meski sudah tidak muda lagi, Robben masih menjadi salah satu pemain kunci Bayern Muenchen. Musim lalu saja, ia telah dimainkan sebanyak 37 laga untuk semua kompetisi dan berhasil menyumbang 16 gol. (soccerway)

 


(ACF)

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan
AC Milan 2017--2018

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan

26 minutes Ago

AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Itu terjadi setelah dia lol…

BERITA LAINNYA
Video /