Bayern Muenchen 2018--2019

Davies Bangga Bisa Gabung Bayern Munchen

Gregorius Gelino    •    09 Januari 2019 17:00 WIB
liga jermanbayern muenchen
Davies Bangga Bisa Gabung Bayern Munchen
Alphonso Davies akan mengenakan nomor punggung 19 di Bayern Munchen (fcbayern.com)

Davies mengaku bangga bisa bermain untuk Munchen. Ia juga tidak sabar bermain dengan winger kelas dunia seperti Robben dan Ribery serta belajar dari seniornya.

Jakarta: Setelah meresmikan kepindahannya dari Vancouver Whitecaps ke Bayern Munchen di bursa transfer musim dingin ini, Alphonso Davies tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

Pemain asal Kanada ini mengaku bangga bisa bermain bagi klub seperti Munchen. Ditambah lagi pemain yang biasa bermain sebagai winger ini akan bermain dengan winger kelas dunia seperti Arjen Robben dan Franck Ribery.

"Sebuah kehormatan untuk bermain bagi klub besar ini dan berada di lapangan dengan pemain-pemain besar. Saya ingin melakukan yang terbaik di setiap sesi latihan dan jika saya mendapat kesempatan, saya harap saya bisa menggunakannya dengan baik," ujar Davies di situs resmi klub.


Baca juga: Sebelum Musim Berakhir, Robben Beri Jawaban untuk Inter Milan


"Ketika Anda bermain dengan para pemain ini di dunia nyata, Anda akan merasa gugup. Saya ingin belajar dari mereka," pungkasnya.

Pemain keturunan Ghana itu dibeli dari Whitecaps pada bursa transfer musim panas, namun baru bisa bergabung dengan Munchen setelah menginjak usia 18 tahun. Die Roten memboyongnya dengan harga $22 juta atau sekitar Rp310,8 miliar.

Davies tampil memukau bersama Whitecaps musim 2018 lalu. Pemain yang akan mengenakan nomor 19 di Munchen ini bermain dalam 31 pertandingan dan mencetak delapan gol serta 10 assist di kompetisi MLS.

Video: Lasmi Indaryani Siap Bongkar Pengaturan Skor di Liga 3

 


(ASM)