Reus: Liga Champions Musim Depan Harga Mati

M. Rizky Adhestian    •    10 Mei 2018 13:22 WIB
Reus: Liga Champions Musim Depan Harga Mati
Marco Reus (Foto: AFP/Carmen Jaspersen)

Dortmund: Marco Reus ingin Borussia Dortmund mendapatkan tiket bermain di Liga Champions musim depan apapun caranya. Die Borussen memang belum memastikan tempat untuk ajang paling bergengsi sepak bola Eropa tersebut.

Meski menduduki urutan ketiga klasemen sementara, Dortmund belum aman untuk bisa finis dalam empat besar Bundesliga musim ini. Pasalnya, penghuni posisi keempat dan kelima menempel dengan jarak hanya tiga poin.

Posisi keempat dihuni oleh TSG Hoffeinheim dengan perbedaan selisih tiga gol dari Dortmund. Sementara itu, mereka diikuti oleh Bayer Leverkusen di posisi kelima dengan selisih enam gol dari Dortmund.

Baca: Pesta Gol, Allegri Menilai Milan Sulit Dikalahkan

Tekad Reus untuk menjaga asa bermain di Liga Champions 2018--2019 masih terbilang realistis. Untuk itu, pertandingan pekan terakhir melawan Hoffeinheim tentu harus dimanfaatkan dengan baik.

"Kami harus memastikan bahwa di akhir musim kami lolos ke Liga Champions dan saya tidak mau memusingkan bagaimana itu akan terjadi," kata Reus.

Hasil minimal kalah dengan selisih dua gol dari Hoffeinheim pada Sabtu 12 Mei nanti masih bisa memastikan Dortmund finis di empat besar. Namun, dengan catatan Leverkusen gagal membantai Hannover 96 dengan selisih paling tidak lima gol.
 
(KRS)


Video /