Bayern Muenchen 2017 -- 2018

Bayern Muenchen Resmi Merekrut Sandro Wagner

Kautsar Halim    •    21 Desember 2017 20:42 WIB
bayern muenchen
Bayern Muenchen Resmi Merekrut Sandro Wagner
Sandro Wagner. (AFP PHOTO / Christof STACHE)

Muenchen: Bayern Muenchen telah menyegel Sandro Wagner sebagai striker anyar untuk mengarungi paruh  musim 2017--2018. Ia akan mengenakan nomor punggung 2 selama berada di Allianz Arena.

Kontrak Wagner bersama Muenchen berdurasi dua setengah tahun atau baru berakhir pada 2020. Meski  resmi digaet, Wagner baru bergabung dengan Muenchen ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2018 mendatang.

Wagner yang berusia 30 tahun sudah mencetak lima gol untuk timnas Jerman asuhan Joachim Loew. Kepindahannya ke Muenchen tentu membantunya untuk tampil lebih baik lagi di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.


Klik: Allegri Lega Dybala Akhiri Paceklik Gol


Selama bergabung dengan Muenchen, Wagner bakal mengenakan nomor punggung yang tidak biasa bagi seorang striker, yakni nomor 2. Menurutnya, itu terjadi karena tidak banyak pilihan nomor yang tersedia di Muenchen.

"Nomor 2 adalah salah satu nomor yang ditawarkan Muenchen kepada saya. Sayangnya, nomor 14 yang merupakan favorit saya sudah ada yang menggunakannya," kata Wagner. 

"Meski begitu, nomor 2 ini tetap bagus. Pasalnya, ini memang kesempatan kedua saya untuk bergabung di sini. Saya tidak sabar untuk mengenakannya dan semoga nomor itu bisa membawa keberuntungan," tambahnya menutup.

Ketika berstatus sebagai pemain muda, Wagner pernah berseragam Muenchen pada 1995-2006. Ia meninggalkan Hoffenheim setelah menyumbang empat gol dari 11 penampilannya di Bundesliga 2017--2018.



(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /