James Rodriguez tak Ingin Kembali ke Real Madrid

M. Rizky Adhestian    •    29 Juli 2018 14:36 WIB
bursa transfer pemain
James Rodriguez tak Ingin Kembali ke Real Madrid
James Rodriguez (Foto: AFP PHOTO / Christof STACHE)

Muenchen: James Rodriguez membuka peluang untuk mematenkan kontraknya di Bayern Muenchen. Gelandang berusia 27 itu mengaku lebih kerasan berkarier di Jerman.

James mengenakan seragam Muenchen dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid. Jawara Bundesliga itu meminjamnya dari Madrid dengan dana 13 juta euro (sekiar Rp219 miliar) dengan dua durasi dua musim.

Dalam kontrak peminjaman tersebut, Muenchen mempunyai opsi untuk mempermanenkan playmaker asal Kolombia itu yang bisa diaktifkan pada 2019. Dikabarkan, Muenchen bisa menebusnya dengan harga 42 juta euro (Rp708 miliar).

Baca: Barcelona Susah Payah Taklukkan Tottenham Hotspur

Menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid sempat diisukan berencana memulangkan James. Namun, eks pemain AS Monaco itu menyatakan sudah betah di Allianz Arena dan mengindikasikan untuk menjadi pemain permanen The Bavarians.

"Saya pikir masa depan saya di sini. Banyak rumor, mereka berbicara tentang banyak klub, tapi sekarang ini saya memikirkan Bayern Munchen. Di sinilah saya sekarang dan saya bahagia," kata James.

Ketika ditanya soal keinginan menjadi pemain tetap, James menjawab: Ya, kenapa tidak? Muenchen adalah klub besar dan papan atas.

"Akan sangat bagus bila saya terus di sini. Saya baik-baik saja di sini, dan tidak memikirkan yang lain," sambungnya.

James sudah tampil 39 kali di seluruh kompetisi musim lalu bersama Muenchen. Ia juga menyumbang delapan gol dan 15 assist. 




(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /