Bursa Transfer Pemain

Presiden Bayern: Harga Lewandowski Rp3,2 Triliun Omong Kosong

Krisna Octavianus    •    11 Juni 2018 08:57 WIB
bayern muenchenbursa transfer pemain
Presiden Bayern: Harga Lewandowski Rp3,2 Triliun Omong Kosong
Robert Lewandowski (Foto: AFP/TOBIAS SCHWARZ)

Muenchen: Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski tidak akan dijual dan laporan tentang banderol 200 juta euro (Rp3,2 triliun) adalah omong kosong. Hal itu dikatakan presiden klub, Uli Hoeness.

Lewandowski ramai diberitakan akan pindah dari Bayern Muenchen setelah agennya mengatakan bulan lalu kapten tim nasional Polandia itu ingin pergi.

Manchester United dan Chelsea dikatakan sebagai tim yang tertarik dengan jasa eks pemain Borussia Dortmund itu, sementara Real Madrid juga selalu dikaitkan dengan Lewandowski.

Media-media Jerman kemudian ramai-ramai memberitakan Bayern akan melepas Lewandowski dengan harga 200 juta euro. Akan tetapi, presiden Uli Hoeness menegaskan semua berita itu omong kosong.

"Banderol harga 200 juta euro (Rp3,2 triliun) adalah omong kosong," katanya kepada Sky Sports.

"Robert (Lewandowski) tidak akan dijual dan akan bermain musim depan bersama kami. Semuanya telah dikatakan tentang itu," sambung Hoeness.

Lewandowski masih memiliki kontrak sampai 2021. Dia telah menghabiskan empat musim di Bayern dengan sumbangan empat gelar Bundesliga, satu Piala Jerman, dan dua Piala Super Jerman.

 


(KRS)