Bayern Muenchen 2017--2018

Diisukan Kritik Metode Ancelotti, Robben: Semua Omong Kosong

Patrick Pinaria    •    03 Oktober 2017 23:06 WIB
liga jermanbayern muenchen 2017--2018
Diisukan Kritik Metode Ancelotti, Robben: Semua Omong Kosong
Arjen Robben (Foto: AFP/Christophe Simon)

Metrotvnews.com, Borisov: Sejumlah pemain Bayern Muenchen disebut menjadi aktor dari pemecatan Carlo Ancelotti pada 29 September. Setelah Mats Hummels, kini Arjen Robben juga disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang mendukung pelatih asal Italia tersebut dipecat.

Menurut laporan Kicker, Robben tidak senang dengan Ancelotti karena metode pelatihan yang diterapkan selama di Muenchen. Winger asal Belanda tersebut bahkan pernah mengatakan tim muda putranya memiliki metode pembinaan lebih baik ketimbang metode Ancelotti di Muenchen.

Mendengar kabar tersebut, Robben langsung melontarkan bantahan. Ia mengaku tidak pernah mengkritik metode pelatihan Ancelotti.

Baca: Cristiano Ronaldo Merasa Hampa Apabila Urung Sabet Trofi

"Tiba-tiba ada banyak hal muncul di media yang membuat citra saya buruk. Rumor seperti ini semua omong kosong," ujar Robben.

"Saya benci ketika hal-hal seperti ini muncul. Saya adalah orang terakhir di luar yang menemui pelatih, sesama pemain atau orang lain. Anda harus menjadi pria ketika seseorang pergi dan tidak menyerang siapapun," lanjutnya.

Baca: Fachrudin & Milovanovic Absen, MU Boyong Dua Pemain Muda ke Padang

Robben jadi nama kedua dari lima pemain yang sebelumnya dirumorkan sebagai otak di balik pemecatan Ancelotti. Sebelumnya, ada nama kapten Timnas Jerman, Mats Hummels.

Menurut laporan, Hummels melakukan dukungan tersebut karena kesal tidak dimainkan saat menghadapi Paris Saint-Germain pada matchday kedua Liga Champions, Kamis 28 September. Namun, kabar tersebut dibantah Hummels. (Goal)


Video: Barca Hentikan Seluruh Kegiatan Klub

 


(ACF)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /