James Rodriguez Berharap Dipermanenkan Muenchen

Kautsar Halim    •    08 Mei 2018 10:20 WIB
bayern muenchen
James Rodriguez Berharap Dipermanenkan Muenchen
James Rodriguez. (AFP PHOTO / Christof STACHE)

Muenchen: James Rodriguez mengaku sangat senang bisa membela Bayern Muenchen. Ia berharap bisa secepatnya mendapat kontrak permanen dan melepas status sebagai pemain pinjaman Real Madrid.

Rodriguez yang juga membela timnas Kolombia dipinjam Muenchen pada musim panas tahun lalu. Jika mampu berkontribusi dengan baik, kabarnya ia akan dibeli dengan nilai transfer sekitar 40 juta poundsterling (Rp761 miliar).
 

Klik: Jadwal Siaran Langsung Home United vs Persija Jakarta


Sepanjang musim ini, Rodriguez sudah dimainkan sebanyak 37 kali untuk semua laga Muenchen. Rapornya pun lumayan apik karena terdapat 8 gol dan 14 assist yang berhasil disumbangkan di semua ajang. Atas dasar itu, Rodriguez berharap tetap bersama Muenchen.

"Saya bekerja dengan baik di sini. Ini adalah liga yang bagus dan stadionnya selalu penuh ketika kami bertanding. Tadinya, saya punya persepsi berbeda ketika datang ke sini. Tapi, sekarang saya merasa sangat senang dan berharap bisa tetap tampil di sini," kata Rodriguez yang kerap dicadangkan Madrid.
 

Klik: Brendan Rodgers Didukung Gantikan Peran Arsene Wenger di Arsenal


Kendati demikian, harapan itu tampaknya sedikit berseberangan dengan Karl-Heinz Rummenigge yang bertindak selaku Pimpinan Eksekutif Muenchen. Sekitar bulan lalu, ia sempat mengatakan tidak ingin terburu-buru merekrut Rodriguez karena persaingan masih ketat.

Belum lama ini, Muenchen berhasil menyegel gelar juara Bundesliga dan berhasil melewati semifinal DFB Pokal. Sayangnya, mereka harus gugur di Liga Champions karena dikalahkan Real Madrid pada fase semifinal. (sportsmole)

 


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /