Resmi, Borussia Dortmund Rekrut Bek Muda PSG

Kautsar Halim    •    05 Juni 2017 19:21 WIB
borussia dortmund 2016--2017bundesliga 2014paris saint germain 2016--2017
Resmi, Borussia Dortmund Rekrut Bek Muda PSG
Dan-Axel Zagadou. (Foto: google image)

Metrotvnews.com, Dortmund: Borussia Dortmund mengumumkan telah mendapat bek tengah baru. Pemain itu bernama Dan-Axel Zagadou dan didatangkan dari Paris Saint-Germain.

Zagadou masih berusia 18 tahun ketika diboyong Dortmund dengan status bebas transfer. Kedatangannya ke Stadion Signal Iduna Park masih menunggu hingga 1 Juli atau ketika kontraknya bersama PSG berakhir.


Klik: Real Madrid Mulai Menyerah Kejar De Gea


Bukan tugas mudah bagi Dortmund untuk mendapatkan tandatangan Zagadou. Pasalnya, pemain asal Prancis itu  juga sedang diincar Manchester City. Zagadou sengaja memilih Dortmund karena reputasinya yang sukses membina pemain muda. "Saya bergabung dengan tim besar ini karena Dortmund selalu sukses melibatkan pemain muda ke tim utama dan membantu mereka berkembang ke level yang lebih tinggi," ujar Zagadou.

"Saya tak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru di sini, merasakan atmosfir serta fan yang memadati stadion dan benar-benar ingin mengembangkan bakat sebagai pesepakbola profesional di Dortmund," tambahnya.


Klik: Liverpool Luncurkan Jersey Edisi Khusus Ulang Tahun


Sesuai dengan harapan Zagadou, Dortmund memang bakal menjadikannya sebagai salah satu kekuatan utama tim. Informasi itu disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc.

"Dan-Axel Zagadou akan menjadi tim utama kali pada Juli mendatang. Kami tidak ragu akan kualitasnya dan sudah tidak sabar untuk mengantarkannya ke level pesepakbola profesional Dortmund," ujar Zorc dalam situs resmi klub.

Zagadou belum memiliki banyak kesempatan untuk bermain di level senior. Pengalamannya belakangan ini hanya menjadi penggawa timnas muda Prancis, dan tampil di UEFA Youth League bersama tim PSG muda. (soccerway)

 


(KAU)

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan
AC Milan 2017--2018

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan

29 minutes Ago

AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Itu terjadi setelah dia lol…

BERITA LAINNYA
Video /