Bayern Muenchen 2017--2018

Heynckes Menolak Latih Bayern Muenchen Lebih Lama

Krisna Octavianus    •    26 November 2017 15:40 WIB
liga jerman
Heynckes Menolak Latih Bayern Muenchen Lebih Lama
Juup Heynckes (Foto: espn)

Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes menolak kemungkinan untuk melatih The Bavarins lebih lama. Dia hanya ingin menyelesaikan kontraknya sampai akhir musim 2017--2018.

Heynckes menggantikan Carlo Ancelotti pada Oktober dalam sebuah kesepakatan sampai akhir musim ini. Akan tetapi, presiden Bayern, Uli Hoeness mengatakan bahwa pelatih berusia 72 tahun itu berpotensi lebih lama melatih Arjen Robben dkk.

Namun, Heynckes mengatakan Bayern tidak akan kesulitan menemukan pelatih permanen yang bagus untuk kemudian menggantikannya pada akhir musim.

"Di masa lalu, beberapa pemain saya juga mengatakan itu, tapi saya pikir, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak ingin menjawab pertanyaan yang sama berulang-ulang," ujar Heynckes.

"Saya hanya bisa mengatakan, ada kesepakatan sampai 30 Juni 2018 dan kemudian akan menjadi situasi yang sama sekali berbeda dengan yang tujuh, delapan minggu yang lalu," lanjutnya.

"Menemukan pelatih yang memadai untuk Bayern Muenchen saat musim berlangsung memang tidak mudah, tapi ketika musim baru dimulai, ini benar-benar berbeda. Uli Hoeness bereaksi sedikit emosional sampai beberapa minggu terakhir di rapat umum tahunan," pungkasnya.

Sejak ditangani Heynckes, Bayern kembali merajai Bundesliga dan sekarang bertengger di puncak klasemen. Akan tetapi, akhirnya mereka merasakan kekalahan sejak ditangani Heynckes dalam laga melawan Borussia Moenchengladbach, merek kalah 1-2, Minggu 26 November dini hari WIB.

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /