Lewandowski Ogah Tanggapi Isu Kepindahan ke Madrid

Gregah Nurikhsani Estuning    •    08 Februari 2018 23:26 WIB
real madrid
Lewandowski Ogah Tanggapi Isu Kepindahan ke Madrid
Robert Lewandowski. (Foto: Instagram/Official Robert Lewandowski)

Munich: Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski menyangkal berita mengenai kepergiannya ke Real Madrid hanyalah rumor belaka. Ia ogah menggapi isu tersebut yang dinilainya selalu datang tiap tahun.

Real Madrid memang tengah berburu striker anyar menuyul penurunan performa Karim Benzema. Bayangkan saja, bomber asal Prancis itu baru melesakkan dua gol di La Liga Spanyol musim ini.

Gosip dengan cepat pun langsung menyebar, menyebut nama Lewandowski sebagai pemain paling diinginkan Madrid musim panas ini. Berbeda dengan Benzema, penyerang asal Polandia itu sukses merobek jala gawang lawan sedikitnya 30 kali dalam dua musim belakangan.

Tapi, sang monster kotak penalti enggan berkomentar lebih jauh mengenai kedekatan Los Blancos. Ia tidak cuma tidak tertarik, Lewandowski bahkan mengklaim tidak ada pembicaraan antara pihak-pihak terkait.
 

Klik: Persija Resmi Dapatkan Pengganti Ivan Carlos


"Saya paham betul situasi ini, saya dengar spekulasi ini tapi tahun. Rumor ini tidak sama sekali membuat saya tertarik, dan saya tidak mau berkomentar," ujarnya dinukil dari Soccerway.

"Saya bilang apa, mereka (agen Cezary Kucharski dan Madrid) tidak pernah melakukan negosiasi. Jadi, ini semua cuma spekulasi saja," sambungnya.

Selain Lewandowski, Madrid juga mengincar striker Inter Milan, Mauro Icardi. Peluang El Real bakal terbuka lebar jika Inter gagal menembus Liga Champions untuk musim depan.

Video: 60 Tahun Tragedi Muenchen Diperingati di Old Trafford
 


(ACF)


Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final
Piala AFF 2018

Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final

1 hour Ago

Indonesia dan Thailand memang merupakan finalis edisi sebelumnya, Piala AFF 2016. Saat itu, Ind…

BERITA LAINNYA
Video /