Liga Jerman

Ancelotti Isyaratkan Bertahan Lama Melatih Muenchen

Rendy Renuki H    •    20 September 2016 22:24 WIB
liga jerman
Ancelotti Isyaratkan Bertahan Lama Melatih Muenchen
Carlo Ancelotti (AFP PHOTO / dpa / Sven Hoppe)

Metrotvnews.com, Muenchen: Carlo Ancelotti mengisyaratkan ingin bertahan lama melatih Bayern Muenchen. Keputusan itu diungkapkannya setelah merasa suasana di Allianz Arena seperti sebuah keluarga.

Ancelotti menjadi suksesor Josep Guardiola sebagai pelatih raksasa Jerman musim ini. Racikan tangan dinginnya pun sejauh ini telah berhasil mempersembahkan enam kemenangan di semua laga kompetitif yang diikuti Muenchen.

Kontrak Ancelotti sendiri bersama FC Hollywood akan berakhir pada 2019 mendatang. Namun, pria 57 tahun itu menargetkan akan bertahan dalam jangkan waktu yang panjang di Muenchen.

(Baca: Masih Cedera, Vermaelen Belum Bisa Perkuat AS Roma)

"Saya akan senang tinggal di sini lebih dari dua tahun. Ada klub yang dirasakan seperti sebuah perusahaan, dan ada klub yang dirasakan seperti sebuah keluarga. Bayern terasa seperti sebuah keluarga," tuturnya.

Sebelum menukangi Muenchen, Ancelotti sempat menjadi juru taktik AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid. Don Carletto pun menjadi satu-satunya pelatih yang berhasil memenangi Liga Champions tiga kali (dua kali bersama Milan, satu kali bersama Madrid). (Sportsmole)

Video: Ada Apa dengan Manchester United?

 


(REN)

Pochettino Bahagia dengan Performa Son Heung-Min
CSKA Moskow vs Tottenham Hotspur

Pochettino Bahagia dengan Performa Son Heung-Min

1 hour Ago

Mauricio Pochettino memuji performa Son Heung-min setelah menjadi pahlawan kemenangan Tottenham…

BERITA LAINNYA
Video /