Bayern Muenchen

Ancelotti Terbuka dengan Kemungkinan Transfer Alexis Sanchez

Krisna Octavianus    •    02 Juli 2017 09:01 WIB
bayern muenchen 2016--2017
Ancelotti Terbuka dengan Kemungkinan Transfer Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Foto: ALEXANDER NEMENOV / AFP)

Metrotvnews.com, Muenchen: Carlo Ancelotti telah membuka kembali pintu Bayern Muenchen untuk striker Arsenal, Alexis Sanchez. Ia mengaku menyukai gaya bermain mantan penggawa Udinese tersebut.

Presiden Bayern Uli Hoeness sebelumnya tampak ingin mengakhiri spekulasi bahwa juara Bundesliga akan mengajukan tawaran untuk Sanchez, yang memiliki sisa satu tahun dalam kontrak di Arsenal. Ia menyebut bahwa klub tersebut tidak akan membayar banyak uang untuk pemain yang sudah tua.

BACA: Prediksi Cile vs Jerman: Meredam Agresivitas Jerman untuk Gelar Juara

Namun, Ancelotti mengindikasikan bahwa ia akan tertarik untuk membawa pemain berusia 28 tahun itu ke Bayern musim panas ini.

"Jika sebuah peluang muncul, klub akan siap," kata Ancelotti dalam sebuah konferensi media untuk menandai hari pertama persiapan pra musim Bayern pada Sabtu 2 Juli.

"Ada banyak rumor, Alexis adalah pemain hebat tapi bukan satu-satunya di dunia, saya suka Alexis," sambungnya.

Hoeness mengatakan Bayern tidak akan bersedia membayar biaya di wilayah 100 juta euro (Rp1 triliun) untuk pemain berusia 29 atau 30 tahun, tapi Ancelotti tampak lebih tajam untuk melakukan kesepakatan dengan Sanchez.

"Ada kemungkinan di bursa transfer, yang bisa di banyak arah. Saya percaya bahwa pasar saat ini agak gila dan Bayern bukanlah klub gila," ujar Ancelotti.

"Saya tahu budaya klub ini dan tidak akan meminta pemain yang klub harus menghabiskan jumlah gila, tapi jika ada kesempatan, mengapa tidak?" lanjutnya.

Sementara itu, Sanchez juga tidak berkeberatan ketika ditanya apakan dirinya mau bergabung dengan Manchester City, sang striker langsung menjawab kepada wartawan.

"Pertanyaan bagus!" Kata Sanchez. "Saat ini saya fokus pada Piala Konfederasi, saat ini selesai, saya akan melihat apakah saya tinggal atau tidak," kata Sanchez.

Saat ditekan, Sanchez menambahkan: "Ya masa depan saya sudah jelas, tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda." (Soccerway)

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /