Bursa Transfer Pemain

Costa Kian Dekat dengan Juventus

Patrick Pinaria    •    10 Juli 2017 23:45 WIB
liga jerman
Costa Kian Dekat dengan Juventus
Douglas Costa (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Metrotvnews.com, Munich: Harapan Juventus mendapatkan gelandang Bayern Muenchen Douglas Costa mendekati kenyataan. Menurut CEO Die Roten Karl-Heinz Rummenigge, timnya dan Juventus sudah mendekati kata sepakat mengenai transfer pemain asal Brasil tersebut.

Spekulasi mengenai masa depan Costa memang sudah berlangsung sejak akhir musim 2016--2017. Kabar itu muncul lantaran ia jarang mendapat kesempatan tampil bersama Muenchen pada musim lalu. Total, ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 34 kali di seluruh kompetisi.

Situasi ini lantas dimanfaatkan Juventus. Mereka dikabarkan berminat memboyong Costa dan sudah melakukan pertemuan dengan pihak Bayern pada pekan lalu.

Baca: Irfan Bachdim Cetak Hattrick, Bali United Taklukkan PS TNI

Rummenigge pun mengaku pembahasan mengenai transfer Costa berlangsung baik sejauh ini. Ia pun meyakini keduanya segera mencapai kesepakatan.

"Masih belum ada kesepakatan. Namun, kami terus melakukan pembicaraan dan kami bisa segera mencapai kesepakatan," ujar Rummenigge.

Belum diketahui status transfer Costa yang ditawarkan Juventus kepada Muenchen. Namun, I Bianconeri dilaporkan ingin membawa Costa dengan status pinjaman dan menawarkan opsi pembelian sebesar 40 juta euro (sekitar Rp690 miliar) di akhir masa peminjamannya. (Football Italia)


Video: Mohamed Salah Gabung Latihan Perdana Bersama Liverpool

 


(ACF)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

2 hours Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /