Robben Mengamini Bakal Tinggalkan Muenchen

M. Rizky Adhestian    •    08 April 2018 17:04 WIB
bayern muenchen
Robben Mengamini Bakal Tinggalkan Muenchen
Arjen Robben (kiri) dan James Rodriguez (kanan) (Foto: AFP PHOTO / Christof STACHE)

Muenchen: Arjen Robben mengamini rumor yang menyebutkan kariernya bersama Muenchen bakal berakhir pada musim ini. Hal tersebut menyusul belum adanya perpanjangan kontrak yang ditawarkan padanya.

Muenchen baru saja sukses menyegel gelar juara Bundesliga 2017--2018. Itu mereka lakukan setelah menaklukkan Augsburg dengan skor 4-1 di Stadion WWK Arena, Sabtu 7 April. 

Masing-masing gol kemenangan The Bavarians dicetak Corentin Tolisso, James Rodriguez, Robben, dan Sandro Wagner. Meski begitu, Augsburg sempat unggul lebih dulu lewat gol Niklas Sule pada menit ke-18.

Selama lebih dari delapan tahun, Robben telah mengabdi untuk Muenchen dan sudah terlibat dengan berbagai pertandingan krusial. Namun sayang, kontrak winger berusia 34 tahun itu akan selesai pada akhir musim ini.

Baca: Kane: Gol Kedua Spurs adalah Milik Saya

Belum adanya kesepakatan baru dari pihak klub membuat spekulasi kepergian Robben dari Allianz Arena muncul. Hal tersebut juga ditanggapi oleh sang pemain yang menyadari kemungkinannya untuk terjadi.

"Bisa saja (terjadi). Segalanya mungkin," jawab Robben ketika ditanya apakah musim ini akan jadi musim terakhirnya bersama Muenchen.

"Itulah mengapa anda harus mencoba menikmatinya. Tidak selalu mudah tentunya, karena anda harus memikirkannya matang-matang. Tapi yang terpenting saat ini adalah bulan terakhir di musim ini," sambungnya. 

Robben diboyong Muenchen dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2009 lalu dengan mahar 24 juta euro (Rp406 miliar). Bersama Die Roten, bomber timnas Belanda itu telah memberikan 138 gol dan 97 assist dalam 286 penampilan di seluruh kompetisi. (Soccerway)
 


(KAU)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

7 hours Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /