Bayern Muenchen 2016--2017

Lewandowski Dukung Muller Kembali Dapatkan Performa Terbaik

Krisna Octavianus    •    27 Januari 2017 13:02 WIB
bayern muenchen 2016--2017
Lewandowski Dukung Muller Kembali Dapatkan Performa Terbaik
Robert Lewandowski (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Muenchen: Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski yakin Thomas Mueller akan segera menemukan kembali bentuk terbaiknya. Ia merasa ini hanya masalah keberuntungan di depan gawang saja.

Pemain internasional Jerman mengalami sebuah penurunan pada paruh pertama musim ini di mana ia hanya mencetak satu gol dalam 13 laga di Bundesliga. Itu menjadi catatan terburuk Mueller dalam beberapa tahun terakhir.

BACA: Watford Resmi Dapatkan Striker AC Milan

Muller juga masih belum bisa memperbaiki performa ketika kembali dari libur musim dingin. Kinerjanya kurang mengesankan saat Bayern menang 2-1 atas Freiburg pekan lalu.

Lewandowski melihat tidak ada alasan untuk khawatir. Ia kini didukung rekan satu timnya itu untuk menemukan kembali naluri mencetak gol.

"Anda tidak akan kehilangan naluri mencetak gol. Ini hanya tidak bekerja seperti itu. Ia hanya akan melalui fase di mana ia kurang sedikit keberuntungan. Tapi ia akan segera menemukan kembali bentuknya," kata Polandia internasional kepada Munchner Merkur.

"Semua orang mengharapkan Thomas Mueller mencetak setidaknya 20 gol, tapi kami tetap harus puas dengan apa yang ia lakukan. Anda tidak bisa menilai dirinya hanya lewat golnya. Ia selalu bekerja keras dan ketika Anda melakukannya, gol akan datang pada akhirnya," lanjutnya.

BACA: Barcelona Melenggang ke Semifinal Copa del Rey

"Sangat penting bagi seorang striker tidak terlalu memikirkan hal-hal terlalu banyak. Itu tidak pernah bekerja. Anda harus selalu berpikir tentang pertandingan berikutnya dan mencetak gol lagi," pungkasnya.

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /