Bintang Timnas Prancis Bantah Akan Gabung Bayern Muenchen

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 September 2018 14:42 WIB
liga jermanbayern muenchen
Bintang Timnas Prancis Bantah Akan Gabung Bayern Muenchen
Benjamin Pavard. (Foto: AFP PHOTO / Giuseppe CACACE)

Stuttgart: Benjamin Pavard menepis kabar yang menyebutkan jika ia akan berlabuh ke Bayern Muenchen. Bintang timnas Prancis di Piala Dunia 2018 itu menegaskan jika dirinya bahagia bersama Stuttgart.

Bek sayap berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak pada 2021 mendatang. Performa impresifnya di Rusia kemarin membuat ia disebut-sebut bakal hijrah ke 'klub yang lebih besar'.

Tiga tim Liga Inggris, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Arsenal dilaporkan tengah memonitor Pavard. Yang paling santer datang dari Jerman sendiri, yakni kabar ketertarikan Muenchen.

Akan tetapi, Pavard dengan tegas membantah sudah ada kesepakatan dengan The Bavarian. Ia juga menekankan bahwa dirinya bahagia di Stuttgart dan ingin bertahan bahkan sampai musim 2019--2020.

"Saya tidak menandatangani apapun, kalian saja para wartawan yang mengarang berita. Saya kerasan di Stuttgart. Rencana saya malah ingin bertahan satu musim lagi di Jerman," tegas Pavard kepada L'Equipe.

"Saya sudah bermain untuk tim besar dengan suporter yang fantastis. Klub ini adalah keluarga, dan itu yang saya butuhkan, itu yang saya sukai mengenai klub ini," sambungnya.

Video: Data & Fakta Venue Jetski Asian Games 2018
 


(PAT)


Video /