Bayern Muenchen 2017--2018

Presiden Bayern Turut Angkat Bicara Soal Masa Depan Sanchez

Patrick Pinaria    •    05 November 2017 18:57 WIB
liga jermanbayern muenchen 2017--2018
Presiden Bayern Turut Angkat Bicara Soal Masa Depan Sanchez
Karl-Heinz Rummenigge (Foto: AFP/Roslan Rahman)

Metrotvnews.com, Munich: Spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez masih memanas lantaran belum memperpanjang kontraknya. Menurut laporan sejumlah media, penyerang asal Cile tersebut akan hengkang pada bursa transfer Januari 2017. 

Sebelumnya, City dan Arsenal sudah masuk dalam tahap negosiasi untuk transfer Sanchez menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2017. Namun, pihak The Gunners menghentikan negosiasi tersebut dan memilih untuk tidak melepas Sanchez. Menurut kabar, hal itu dilakukan mereka lantaran gagal mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Namun, City dikabarkan belum menyerah untuk mengejar Sanchez. Menurut laporan, Sky Blue akan kembali melayangkan penawaran kepada The Gunners untuk transfer pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca: Pengakuan Andritany Soal Gol Persib yang Dianulir

Isu mengenai masa depan Sanchez ternyata mendapat komentar dari Presiden Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge. Ia bahkan berani memprediksi Sanchez akan pergi dari Arsenal pada Januari.

"Saya rasa Sanchez sudah memutuskan untuk memilih klub. Jadi saya kira pintu keluarnya akan segera terbuka pada Januari," ujar Rummenigge.

Namun, Rummenigge menolak isu jika Sanchez akan bergabung dengan Muenchen. Ia mengaku timnya lebih membutuhkan striker untuk menggantikan Robert Lewandowski.

Baca: Buah Kesabaran Paco Alcacer

"Ini bukan masalah dan ia bukan pengganti Lewandowski. Sebab, ia bukan pemain tengah sejati," tutur Rummenigge.

Musim ini, Sanchez sudah mendapat kesempatan tampil sebanyak delapan kali dan baru mencetak dua gol untuk Arsenal. (Soccerway)


Video: Felipe Massa Pensiun dari Formula 1

 


(PAT)


Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final
Jelang Final Liga Champions

Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final

11 hours Ago

Steven Gerrard punya wejangan khusus untuk membakar semangat Liverpool yang akan melakoni final…

BERITA LAINNYA
Video /