Isu Transfer Aubameyang

Ditawari Gaji Fantastis, Aubameyang Berpeluang Pindah ke Tiongkok

Krisna Octavianus    •    28 Juni 2017 18:58 WIB
bursa transfer pemain
Ditawari Gaji Fantastis, Aubameyang Berpeluang Pindah ke Tiongkok
Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Christof Stache/AFP)

Metrotvnews.com, Dortmund: Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi pemain terbaru yang melakukan langkah menguntungkan ke Liga Super China musim panas ini. 

Aubameyang telah menarik perhatian dari Liverpool dan Chelsea. Akan tetapi, Tianjin Quanjian kabarnya memenangi perlombaan untuk tanda tangannya, menurut SportBild.

BACA: Ronaldo Percaya CR7 Pasti Bertahan di Real Madrid

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke awalnya memperjelas bahwa klub tersebut tidak akan membiarkan pencetak gol terbanyak mereka pergi kurang dari 63 juta poundsterling (Rp1 triliun). Akan tetapi, Presiden Tianjin, Shu Yuhui tampaknya akan mengajukan tawaran melebihi 70 juta (Rp1,1 triliun).

Pemain depan asal Gabon itu dikaitkan dengan Paris Saint-German musim panas ini, tetapi meski melakukan pendekatan resmi untuk striker tersebut, klub Prancis tersebut menarik diri dari kepindahan tersebut.

Kepindahan yang gagal ke Paris membuat Liverpool dan Chelsea bergerak cepat untuk mendapatkanya tanda tangan sang pemain, dengan kedua klub Liga Primer ingin membangun kampanye yang sukses tahun depan.

Namun, diperkirakan Juergen Klopp masih menimbang dengan serius untuk mendatangkan mantan anak asuhnya itu ke Anfield.

Antonio Conte juga mempertimbangkan pemain berusia 28 tahun sebagai 'Plan B'. Incaran utama The Blues adalah striker Everton, Romelu Lukaku.

Tianjin dikabarkan akan menawarkan Aubameyang gaji yang fantastis mencapai 26,5 juta pounds per tahun (Rp452 miliar) untuk menarik minat sang pemain.

Klub tersebut sebelumnya berhasil mendatangkan Alexandre Pato dan Axel Witsel. Mereka juga berharap bisa membeli gelandang FC Koln, Anthony Modeste musim panas ini. (Daily Mail)

 


(KRS)

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari
Bursa Transfer Pemain

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari

3 hours Ago

Dalam kesepakatan itu menyebut kalau Rossoneri akan membayar sebesar 35 juta Poundsterling atau…

BERITA LAINNYA
Video /