Bayern Muenchen 2016--2017

Bayern Muenchen Berharap Vidal Segera Sembuh

Krisna Octavianus    •    24 Januari 2017 06:43 WIB
bayern muenchen 2016--2017
Bayern Muenchen Berharap Vidal Segera Sembuh
Arturo Vidal (Foto: espn)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen mengkhawatirkan kondisi cedera Arturo Vidal. Ia diprediksi bisa absen dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal bulan depan di Allianz Arena.

Vidal mengalami cedera tulang rusuk yang dideritanya pada laga persahabatan bertajuk final Piala Telekom pada 14 Januari, ketika Bayern mengalahkan Mainz 2-1. Ia juga dipaksa mengakhiri pertandingan lebih cepat, tepatnya di awal babak kedua pada Jumat 20 Januari saat menang dengan skor sama di Bundesliga melawan Freiburg.

BACA: Kabar Terbaru Mengenai Cedera Sergio Busquets

Pemain internasional Cile itu mengatakan setelah pertandingan, ia berharap untuk setidaknya akan menepi dua atau tiga pekan saja. Ia menginginkan recovery cepat agar bisa main melawan Arsenal pada 16 Januari dini hari WIB.

Namun, Bayern mengumumkan melalui laman resmi klub bahwa Vidal akan kembali bermain untuk pertandingan di kandang melawan Schalke pada 4 Februari, sementara partisipasinya dalam perjalanan akhir pekan ini kontra Werder Bremen juga masih terbuka.

"Jadwal latihan Vidal akan dikurangi untuk beberapa hari ke depan dan juga akan ditangani oleh staf medis Bayern. Sebuah keputusan tentang kembali ke latihan tim akan dilihat perkembangannya dari hari ke hari," tulis pernyataan resmi klub.

BACA: Milan Resmi Boyong Deulofeu

Kehilangan Vidal akan sangat berpengaruh terhadap permainan Bayern. Pasalnya, ia adalah salah satu pemain andalan Carlo Ancelotti di lini tengah. Ia tercatat sudah bermain sebanyak 15 kali di Bundesliga musim ini dengan sumbangan satu gol.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /