Bursa Transfer Pemain Eropa

Direktur Dortmund Berharap Aubameyang Bertahan

Krisna Octavianus    •    08 Juli 2017 08:42 WIB
borussia dortmund 2016--2017
Direktur Dortmund Berharap Aubameyang Bertahan
Pierre Emerick-Aubameyang (Foto:CHRISTOF STACHE / AFP)

Metrotvnews.com, Dortmund: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc telah mengklaim bahwa striker Pierre-Emerick Aubameyang akan tetap bertahan di klub musim panas ini, meski dikabarkan menarik minta dari Tiongkok.

Pemain internasional Gabon itu telah mencetak 120 gol dalam 189 penampilan untuk Dortmund sejak bergabung dari Saint-Etienne pada 2013. Itu menjadikannya salah satu pemain yang diinginkan banyak klub pada bursa transfer musim panas ini.

BACA: Defoe: Bradley Lowery Selalu di Hati Saya

Paris Saint-Germain dan AC Milan menjadi tim yang paling dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu, yang berada di puncak daftar top skorer di Bundesliga musim lalu. Sementara itu, tim Tiongkok, Tianjin Quanjian juga dikatakan sangat menginginkan jasa mantan pemain AC Milan tersebut.

Dortmund ingin mengakhiri spekulasi transfer Aubameyang karena musim baru akan segara dimulai. Die Borussen akan membuka musim dengan menjalani laga Piala Super Jerman melawan Bayern Muenchen pada 5 Agustus.

"Untuk saat ini, kami berasumsi bahwa Aubameyang akan tinggal (di Dortmund). Kami mengatur dengan dia bahwa kami terbuka untuk pembicaraan, tapi hanya sampai titik waktu tertentu," katanya pada WAZ.

BACA: Suporter Cilik Sunderland, Bradley Lowery Meninggal Dunia

Aubameyang mencetak 31 gol dalam pertandingan terakhir Jerman musim lalu untuk membantu Dortmund ke posisi ketiga dalam klasemen.

 


(KRS)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

29 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /