Muenchen kembali Bujuk Chelsea Lepas Hudson-Odoi

Muhammad Al Hasan    •    02 Februari 2019 19:18 WIB
liga jerman
Muenchen kembali Bujuk Chelsea Lepas Hudson-Odoi
Callum Hudson -Odoi (AFP/Ian Kingston)

Muenchen: Bayern Muenchen kembali membujuk Chelsea untuk melepas penyerang mudanya, Callum Hudson-Odoi. Raksasa Bundesliga gagal mendapatkan Hudson-Odoi selama bursa transfer Januari kemarin.

Chairman Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan memang gagal mendatangkan pemain 18 tahun yang digadang menjadi striker masa depan Chelsea itu. Namun ia optimistis bukan tidak The Bavarians mungkin bisa merebutnya.

"Kami juga punya catatan transfer di masa lalu yang tidak berjalan pada percobaan pertama, tapi terlaksana pada usaha kedua. Dan itulah yang akan kami kerjakan sekarang ini," kata Rummenigge kepada Goal.

Rummenigge mengatakan timnya akan terus memperjuangkan seorang potensial seperti Hudson-Odoi, dan ia memastikan jebolan akademi muda Chelsea sebagai target utama timnya.

"Untuk meletakkan penanda (transfer) membutuhkan biaya. Kami menginginkan pemain dengan kualitas terbaik di Bayern, dan Hasan (Salihamidzic, Direktur Klub) benar-benar yakin dengan sang pemain (Hudson-Odoi)," pungkas dia.

 


(REN)