Timo Werner Lebih Memilih MU ketimbang Liverpool

Kautsar Halim    •    07 Maret 2018 23:25 WIB
bursa transferbursa transfer pemain
Timo Werner Lebih Memilih MU ketimbang Liverpool
Timo Werner. (AFP PHOTO / ROBERT MICHAEL)

Leipzig: Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, membeberkan nama klub yang ingin dibelanya di masa mendatang. Sepertinya, ia tertarik bergabung dengan Manchester United.  

"Saya berencana membela dua atau tiga klub di masa mendatang, dan Manchester United adalah salah satunya," ujar Werner seperti dilansir FourFourTwo.

Werner tampil menawan di sepanjang musim ini dengan membukukan 16 gol dari 33 pertandingan dari semua kompetisi. Atas pencapaian, ia sering masuk dalam pemberitaan olahraga dan mulai dibidik klub-klub besar di Eropa.


Klik: Dikira Ngeyel, Eks Arsenal Dikartu Merah Wasit


Liverpool dan Arsenal merupakan dua klub yang paling sering dikabarkan tertarik dengan jasa Werner. Namun, meski sudah mengklaim tertarik dengan MU, kepindahan Werner tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

"Sepertinya itu tidak akan terwujud dalam beberapa tahun ke depan. Mungkin nanti, jika kemampuan bahasa Inggris saya sudah lebih baik," tutur penyerang berusia 22 tahun tersebut.

"Saat ini, saya masih sangat nyaman di RB Leipzig," tambahnya.
 

Klik: Valderrama Bernazar Potong Rambut Legendarisnya, Asal...


Werner memang menyatakan secara terang-terangan tertarik dengan Manchester United. Namun, tidak mustahil juga ia bergabung dengan Liverpool apabila kepindahannya ke MU gagal terjadi di masa mendatang.

"Manchester United dan Liverpool adalah tim dari Inggris yang paling sering saya tonton. Saya agak menggemari kedua tim itu karena memiliki sejarah panjang," pungkas striker yang juga membela timnas Jerman tersebut. (sportsmole)

 


(KAU)


Video /