Bayern Muenchen 2016--2017

Ancelotti Pede Kimmich dan Coman Bertahan di Muenchen

Patrick Pinaria    •    01 April 2017 20:34 WIB
liga jermanbayern muenchen 2016--2017
Ancelotti <i>Pede</i> Kimmich dan Coman Bertahan di Muenchen
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, Munich: Bayern Muenchen sedang diterpa isu tak sedap mengenai masa depan pemain mereka. Kedua pemain mereka seperti Joshua Kimmich dan Kingsley Coman dikabarkan akan hengkang meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2017.

Coman menjadi pemain paling santer dikabarkan akan keluar dari Muenchen. Mengingat, sang pemain mengalami situasi sulit bersama Die Roten pada musim ini. Total, ia baru mendapat kesempatan 18 kali tampil di seluruh kompetisi.

Situasi ini membuat Coman tak betah. Penyerang asal Prancis itu dikabarkan ingin kembali ke Juventus usai masa peminjamannya di Muenchen berakhir pada musim ini.

Baca: PSG Ingin Kontrak Wenger Selama Tiga Musim

Selain Coman, Muenchen juga dikabarkan terancam kehilangan Kimmich. Pasalnya, gelandang asal Jerman tersebut diincar oleh Manchester United.

Spekulasi mengenai kedua pemain tersebut sudah didengar pelatih Muenchen Carlo Ancelotti. Ia pun langsung melontarkan bantahan agar spekulasi tersebut tak berkembang semakin liar.

"Tidak ada kemungkinan untuk Kimmich hengkang dari Muenchen," tegas Ancelotti.

Baca: Pelatih PSM Keluhkan Regulasi Pemain U-23 di Liga 1

"Kami berbicara mengenai pemain yang sangat penting bagi kami. Baik untuk masa depan dan sekarang. Coman pasti akan tetap bertahan di sini," tambahnya. 

Kimmich tampil cukup impresif bersama Muenchen pada musim ini. Total, ia sudah mendapat kesempatan tampil sebanyak 31 kali dan menyumbang tujuh gol di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: Barcelona Hadapi Granada Tanpa Arda Turan

 


(PAT)

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions
Liga Champions

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions

22 hours Ago

Bagi Anda pencinta sepak bola, terutama Liga Champions pasti akrab dengan lagu "kebangsaan…

BERITA LAINNYA
Video /