Bayern Muenchen 2017 -- 2018

Ancelotti Seharusnya Tidak jadi Kambing Hitam

Alfa Mandalika    •    12 Oktober 2017 08:25 WIB
bayern muenchen 2017--2018
Ancelotti Seharusnya Tidak jadi Kambing Hitam
Thomas Mueller. (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu dianggap tidak bisa merealisasikan target Bayern.

Kabar itu langsung menghebohkan dunia pemberitaan. Sebab, Ancelotti sempat memberikan sejumlah gelar bergengsi kepada Bayern seperti Bundesliga dan DFL Supercup.

Selain itu, ada isu yang mencuat bahwa Ancelotti tidak disukai oleh sejumlah pemain Bayern. Para pemain tersebut kabarnya tidak menyukai metode latihan Ancelotti.

Namun, pandangan berbeda datang dari striker Bayern, Thomas Mueller. Ia menilai seharusnya Ancelotti tidak jadi kambing hitam.

Baca: Barcelona Kembali Layangkan Tawaran untuk Coutinho


"Sebagian besar dari kejadian saat ini ialah disebabkan oleh tim yang berdiri di lapangan yang tidak tampil sesuai dengan harapan," kata Mueller seperti disadur Soccerway, Kamis (12/10/2017).

"Kami harus realistis mengenai hal ini dan tidak perlu menjadikan Ancelotti kambing hitam," sambungnya.

Saat ini, Bayern sudah menunjuk Jupp Heynckes sebagai pengganti Ancelotti hingga akhir musim. Mueller pun mengingatkan kepada fan agar tidak berharap perubahan yang instan.

"Kami harus terus berhati-hati dalam menetapkan target yang bisa membuat kami terlempar ke tempat sampah," tutur Mueller.

Saat ini, Bayern duduk di posisi kedua dengan mengantongi 14 poin. Mereka tertinggal lima poin dari pesaing Borussia Dortmund. (Soccerway)

Video: Tuntutan 15 Klub Liga 1 Hanya Kesalahpahaman


(ASM)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /