Timnas Jerman

Sane Siap Hadirkan Performa Terbaik untuk Jerman

Krisna Octavianus    •    25 Maret 2018 22:57 WIB
timnas jerman
Sane Siap Hadirkan Performa Terbaik untuk Jerman
Leroy Sane (Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ)

Dusseldorf: Leroy Sane berharap untuk mentransfer performa gemilangnya di Manchester City ke panggung internasional bersama tim nasional Jerman.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu telah mencetak 12 gol di semua kompetisi untuk tim asuhan Pep Guardiola. Sementara itu. dia juga mencatat 11 assist di Liga Primer Inggris saat City mendekati gelar.

Namun, Sane belum berhasil mencetak satu gol pun dalam 10 penampilan untuk negaranya dan siap untuk kesempatan terakhir untuk membuka rekening golnya ketika Der Panzer menghadapi Brasil di Berlin pada Rabu 28 Maret dini hari WIB.

"Saya selalu berusaha menunjukkan diri saya dalam situasi satu lawan satu dan membuka celah. Saya berharap bisa membuktikan itu dalam pertandingan tim nasional,"katanya dalam konferensi pers.

"Pelatih akan mempersiapkan kami dengan sangat baik untuk lawan Brasil yang telah menjadi jauh lebih kuat dan memiliki tim yang sangat kuat bahkan tanpa Neymar," lanjutnya.

"Kami masing-masing bersemangat untuk bermain melawan Brasil dan tentu saja kami ingin menang," sambungnya.

Jerman sempat menjadi pembicaraan dunia setelah mengalahkan tuan rumah Brazil 7-1 dalam perjalanan mereka menuju kejayaan Piala Dunia 2014. Sane adalah salah satu generasi muda berbakat yang muncul di kancah internasional sejak kemenangan itu.

"Tim nasional Jerman telah menghasilkan pemain yang sangat, sangat bagus," kata Sane.

"Kami memiliki campuran yang baik dari pemain yang senior dan lebih muda. Jika salah satu pemain muda dikerahkan, dia dapat menahan tekanan dan membantu tim," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

42 minutes Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /