Bayern Muenchen vs Schalke 04

Absen karena Flu, Heynckes Ucapkan Selamat untuk Muenchen Lewat SMS

Patrick Pinaria    •    11 Februari 2018 10:15 WIB
bayern muenchen
Absen karena Flu, Heynckes Ucapkan Selamat untuk Muenchen Lewat <i>SMS</i>
Jupp Heynckes (Foto: AFP/Gunter Schiffmann)

Munich: Nasib buruk didapat pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes. Sebab, pelatih asal Jerman tersebut tidak bisa mendampingi klubnya saat menghadapi Schalke 04 pada pekan ke-22 Bundesliga 1 Jerman.

Meski absen mendampingi Muenchen, Heynckes tetap menyaksikan pertandingan timnya. Ia bahkan menyempatkan diri untuk mengirim ucapan selamat kepada timnya usai mengalahkan Schalke dengan skor 2-1 pada laga tersebut. Ucapan selamat itu ia kirim lewat pesan singkat kepada asisten pelatihnya, Peter Hermann.

"Saya pikir Heynckes sangat menikmati pertandingan di depan TV. Ia mengirim pesan kepada saya, saya harus menghubunginya. Selamat atas kemenangannya, katanya," ujar Hermann.

Baca: Hattrick Ronaldo Bantu Madrid Gasak Sociedad

"Pertandingan sangat sulit bagi kami. Schalke menekan dengan baik, mereka selalu waspada. Selamat kepada tim. Apa yang telah mereka lakukan selama beberapa bulan terakhir, sangat bagus," sambungnya.

Kemenangan pada laga tersebut membuat Muenchen semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 56 poin. Mereka unggul 18 poin dari RB Leipzig yang berada di urutan kedua.

Bagi Muenchen, ini merupakan kemenangan kesembilan yang mereka raih secara beruntun di Bundesliga 1 Jerman. Terakhir kali, mereka menelan kekalahan saat menghadapi Borussia Moenchengladbach, 26 November 2017. (Soccerway)


Video: Bali United Siap Curi Poin dari Sriwijaya FC

 


(PAT)


Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final
Piala AFF 2018

Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final

1 hour Ago

Indonesia dan Thailand memang merupakan finalis edisi sebelumnya, Piala AFF 2016. Saat itu, Ind…

BERITA LAINNYA
Video /