Bayern Muenchen 2017--2018

Hummels Jadi Aktor di Balik Pemecatan Ancelotti?

Patrick Pinaria    •    02 Oktober 2017 23:51 WIB
liga jermanbayern muenchen 2017--2018
Hummels Jadi Aktor di Balik Pemecatan Ancelotti?
Mats Hummels (Foto: AFP/Franck Fife)

Metrotvnews.com, Munich: Mats Hummels diisukan menjadi salah satu pemain yang menyebabkan Carlo Ancelotti dipecat dari Bayern Muenchen. Bek asal Jerman tersebut dikabarkan mendukung pemecatan Ancelotti karena kesal tidak diturunkan saat menghadapi Paris Saint-Germain  pada Kamis 28 September. 

Sebelumnya, Presiden Muenchen Uli Hoeness memang mengumumkan terdapat lima pemain yang berseteru dengan Ancelotti di Muenchen. Gara-gara itu, ia memutuskan untuk memecat mantan pelatih AC Milan tersebut.

Namun, Hummels tidak terima ketika dituduh menjadi salah satu penyebab pemecatan Ancelotti. Bahkan, ia juga memastikan tidak mempermasalahkan ketika absen saat menghadapi PSG pekan lalu.

Baca: Dukung Referendum Catalonia, Pique Siap Mundur dari Timnas Spanyol

"Saya tidak memiliki percakapan dengan siapa pun untuk mengatakan saya merasa tidak puas karena tidak bermain di Paris," ujar Hummels.

"Lima pemain dibicarakan dan saya tidak berbicara dengan empat pemain lainnya. Tetapi, saya belum pernah berbicara mengenai ketidakbahagiaan saya karena tidak bermain," sambungnya.

Baca: Guardiola Juluki Spurs Sebagai Tim Harry Kane

"Saya disebut sebagai 'pembunuh raja' tidak benar. Saya tidak tahu bagaimana informasi ini muncul atau ditulis karena saya tidak bermain. Saya tidak suka adanya informasi ini," papar Hummels.

Usai memecat Ancelotti, Muenchen langsung menunjuk asisten pelatih, Willy Sagnol sebagai pelatih sementara. Namun, ia gagal memberikan hasil memuaskan saat menjalani tugas pertamanya ketika mendampingi Die Roten bertandang ke markas Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga 1 Jerman, Minggu 1 Oktober. Ketika itu, Muenchen ditahan imbang 2-2. (Soccerway)


Video: Data & Fakta Menarik Gelaran Formula 1 GP Malaysia

 


(ACF)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /