Borussia Dortmund Belum Tertarik Jual Pulisic

Riyan Ferdianto    •    19 November 2018 19:21 WIB
borussia dortmund
Borussia Dortmund Belum Tertarik Jual Pulisic
Christian Pulisic (AFP/Justin Berl )

Dortmund: Borussia Dortmund tidak berniat menjual Christian Pulisic pada bursa transfer Januari nanti. Pihak klub malah ingin menawarkan kontrak baru untuk pemain tengah tersebut.

Pulisic telah dikaitkan dengan beberapa klub Liga Primer Inggris dalam beberapa waktu belakangan ini. Adanya isu itu tak lepas dari performa apik Pulisic bersama Dortmund. 

Dilansir Daily Mail, ada tiga klub besar Inggris yang berminat merekrutnya, yakni Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Chelsea bahkan dikabarkan sudah menyiapkan tawaran khusus untuk Pulisic. 

Namun, Michael Zorc selaku Direktur Olahraga Dortmund menegaskan, Pulisic tidak akan dijual pada bursa transfer Januari mendatang. Ia menyebut, Dortmund ingin terus mempertahankan Pulisic. 

Klik di sini: Messi jadi Alasan Griezmann Tolak Barcelona

"Kami sudah mengetahui kabar transfer Pulisic ke beberapa klub dalam beberapa tahun terkahir. Namun, kami memiliki rencana untuk terus bersamanya, setidaknya sampai akhir musim,"kata Zorc. 

"Kami masih sangat membutuhkan Christian Pulisic secara signifikan," tambahnya

Musim ini bersama Dortmund, Pulisic sudah bermain sebanyak tujuh kali dan mencetak satu gol di ajang Bundesliga 2018--2019.

Video:Rekor Baru Kevin/Marcus Setelah Juara Hongkong Terbuka
 


(KAU)