Bursa Transfer Pemain

Dua Pemain Incaran Juventus Bertahan di Bayern Muenchen

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 Juli 2018 00:40 WIB
juventusliga jermanliga italiabayern muenchen
Dua Pemain Incaran Juventus Bertahan di Bayern Muenchen
Jerome Boateng (kiri) akan tetap berseragam Bayern Muencen musim depan meski dilirik Juventus. (Foto: AFP PHOTO / Nelson Almeida)

Munich: Pelatih kepala anyar Bayern Muenchen, Niko Kovac membuat Juventus kecewa. Ia menegaskan jika Jerome Boateng dan Robert Lewandowski akan tetap bertahan di Allianz Arena.

Diperkenalkan hari Senin pagi, Kovac langsung menjawab banyak pertanyaan seputar bursa transfer. Termasuk masa depan Boateng dan Lewandowski. Pelatih asal Kroasia itu menyatakan kedua pemain merupakan elemen penting buat klub.

"Dia (Boateng) akan bertahan di sini. Saya sudah berbicara dengannya langsung," kata Kovac dilansir dari Football Italia.

Klik: Bintang Laga: Neymar 'Nyawa' Brasil

"Saya melatih saudara kandungnya (Kevin Prince Boateng) di Frankfurt, saya tahu apa yang dia butuhkan," sambungnya.

Ini menjadi pukulan telak buat Juve yang telah lama mengincarnya. Terlebih, Lewandowski juga tidak akan dijual Muenchen yang masih membutuhkan tenaganya hingga 2021.

"Lewandowski memiliki kontrak bersama Bayern hingga 2021, selama itu pula dia akan menjadi elemen penting di klub ini," timpal Kovac lagi.

Kovac datang sebagai pengganti Jupp Heynckes yang mengundurkan diri usai membawa FC Hollywood meraih gelar Bundesliga musim kemarin. Buat Kovac, Muenchen bukan tim yang asing. Selain menghabiskan 29 tahun di Jerman, ia juga sempat berseragam The Bavarian pada musim 2001 sampai 2003.

Video: Preview Belgia vs Jepang
 


(FIR)