Bayern Muenchen Bantai Tim Amatir 20-2!

Gregorius Gelino    •    09 Agustus 2018 19:20 WIB
liga jerman
Bayern Muenchen Bantai Tim Amatir 20-2!
Skuat Bayern Muenchen. (Foto: AFP/Christof Stache)

Muenchen: Raksasa Jerman, Bayern Muenchen, tanpa ampun membantai tim amatir Jerman, Rottach-Egern, dalam laga persahabatan dengan skor 20-2.

10 pemain berbeda mencatatkan nama mereka di papan skor dengan empat pemain menyarangkan hattrick. Robert Lewandowski, Sandro Wagner, Maximilian Franzke, dan Kingsley Coman menyumbangkan masing-masing trigol. Sedangkan Thomas Mueller dan James Rodriguez menyarangkan dua gol, serta Franck Ribery, Sebastian Rudy, Thiago Alcantara, dan Joshua Kimmich mencetak satu gol.

Bek tengah Muenchen, Jerome Boateng, tidak diturunkan pada laga ini. Hal ini semakin menguatkan rumor kepindahannya ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Baca: Arsenal Serius Ingin Boyong Vida


Muenchen menurunkan beberapa pemain mudanya seperti bek Lars Lukas Mai pada babak pertama berduet dengan Niklas Sule dan Kilian Senkbeil pada babak kedua berduet dengan Mats Hummels.

Pada babak pertama Bayern mencetak tujuh gol melalui hattrick Lewandowski dan Coman, serta satu gol Thiago. Pada babak kedua Muenchen semakin menggila dengan memberondong 13 gol sekaligus melalui hattrick Wagner dan Franzke, dua gol Mueller dan Rodriguez, serta Rudy, Ribery, dan Kimmich dengan tambahan masing-masing satu gol. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Fachry Husaini Siapkan Strategi Khusus Hadapi Malaysia


(ASM)