Timnas Jerman

Kegembiraan Joachim Loew Usai Meraih Kemenangan ke-100

Krisna Octavianus    •    26 Juni 2017 09:30 WIB
timnas jermanpiala konfederasi 2017
Kegembiraan Joachim Loew Usai Meraih Kemenangan ke-100
Joachim Loew (Foto:YURI CORTEZ / AFP)

Metrotvnews.com, Sochi: Pelatih Jerman, Joachim Loew sangat antusias untuk memberikan penghormatan kepada pemain dan staf tim masa lalu dan sekarang setelah ia mencetak kemenangan ke-100 sebagai pelatih tim nasional. Ia mengangkat topi untuk semua hal yang sudah dijalani sehingga bisa meraih kemenangan ke-100.

Catatan itu tiba pada game ke-150 sebagai pelatih Der Panzer. Gol-gol dari Kerem Demirbay Timo Werner (dua gol) yang menyegel kemenangan 3-1 atas 10 pemain Kamerun di laga pamungkas grup B Piala Konfederasi.

BACA: Bungkam Kamerun, Jerman Jadi Juara Grup B

"Saya senang mendapatkan 100 kemenangan, ini adalah angka yang bagus," katanya dalam sebuah konferensi pers setelah Jerman memastikan posisi teratas di Grup B untuk memastikan tiket semifinal melawan Meksiko di Stadion Sochi Fisht.

"Saya harus mengangkat topi saya kepada mereka yang telah bekerja sama dengan saya sejak awal. Semua orang ini telah mendukung saya ketika hal itu lebih sulit, mendesak saya, jadi terima kasih kepada mereka," lanjutnya.

"Juga, terima kasih kepada para pemain yang telah bermain untuk saya di masa lalu, prestasi, komitmen, semangat, dan sikap mereka memungkinkan kami mendapatkan begitu banyak kemenangan dan mendapatkan begitu banyak kesuksesan," sambungnya.

"Ada beberapa saat kecewa dan kecewa seperti pergi ke semifinal dan tidak membuat final tapi Maracana adalah suatu yang penting untuk diingat," ucapnya.

Setelah mengistirahatkan sejumlah bintang di Piala Konfederasi 2017, Loew sekarang menemukan dirinya berpotensi pada awal siklus menarik lainnya, dengan anak muda Jerman telah memanfaatkan kesempatan mereka dengan ketenangan yang mengesankan di Rusia selama sepekan terakhir.

Gol Demirbay dan Werner adalah yang pertama di level internasional dan Loew menambahkan: "Pemain selalu termotivasi dan telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Lihatlah kembali 10 tahun dan bandingkan situasinya sekarang."

"Saya senang kami memiliki 100 kemenangan tapi saya berterima kasih kepada mereka yang telah menemani saya, terutama pemain," pungkasnya.

 


(KRS)

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari
Bursa Transfer Pemain

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari

3 hours Ago

Dalam kesepakatan itu menyebut kalau Rossoneri akan membayar sebesar 35 juta Poundsterling atau…

BERITA LAINNYA
Video /