Bayern Muenchen 2016--2017

Unggul 13 Poin di Puncak Klasemen, Bayern Diminta Tak Sesumbar

Patrick Pinaria    •    02 April 2017 21:28 WIB
liga jermanbayern muenchen 2016--2017
Unggul 13 Poin di Puncak Klasemen, Bayern Diminta Tak Sesumbar
Robert Lewandowski (Foto: AFP/Christof Stache)

Metrotvnews.com, Munich: Bayern Muenchen sukses memetik angka penuh saat menjamu Augsburg pada pekan ke-26 Bundesliga 1 Jerman, Sabtu 1 April. Ketika itu, Die Roten tanpa ampun melumat tim tamu dengan skor 6-0.

Kemenangan tersebut membuat Muenchen semakin nyaman di puncak klasemen. Sebab, Die Roten berhasil menjaga keunggulan 13 poin dari rival terdekatnya, RB Leipzig.

Striker Muenchen Robert Lewandowski tak ingin sesumbar melihat keunggulan timnya di klasemen. Pemain asal Polandia itu pun meminta agar The Bavarians tetap tampil maksimal di delapan pertandingan tersisa Bundesliga.

Baca: Dikaitkan dengan Madrid, Hazard: Saya Baik-baik Saja di Chelsea

"Kami menunjukkan banyak kegembiraan dalam tim ini. Sangat penting untuk menjaga kondisi yang baik setelah jeda internasional. Entah itu di Bundesliga 1 Jerman atau Liga Champions, kami ingin menjaga performa. Saya sangat senang dan kami menikmati pertandingan," ujar Lewandowski.

"Kami tahu betapa berarti bermain di Bundesliga. Meski kami sudah unggul 13 poin di klasemen," tambahnya.

Baca: Suporter Berulah, PSG Terancam Sanksi Berat

"Kami harus tampil maksimal di Bundesliga. Bahkan, ketika kami sudah unggul 2-0 atau 3-0 di setiap pertandingan. Kami ingin terus bermain secara konsisten. Itulah satu-satunya cara untuk memastikan langkah kami hingga akhir musim," tutur Lewandowski.

Lewandowski menjadi bintang kemenangan Muenchen saat menghadapi Augsburg. Pada laga tersebut, ia sukses menyumbang tiga gol untuk Die Roten. (Soccerway)


Video: Chelsea Takluk di Kandang

 


(PAT)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

16 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /