Bursa Transfer Pemain

Pelatih Bayern Muenchen Malu-malu Akui Tertarik pada Pavard

Krisna Octavianus    •    19 Juli 2018 21:53 WIB
bayern muenchenbursa transfer pemain
Pelatih Bayern Muenchen Malu-malu Akui Tertarik pada Pavard
Benjamin Pavard (Foto: AFP/JEWEL SAMAD)

Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac menolak berkomentar mengenai spekulasi transfer yang menghubungkan timnya dengan Benjamin Pavard. 

Pavard menjadi salah satu aktor Prancis dalam menjuarai Piala Dunia 2018. Dia menjadi pilihan utama di sisi kanan pertahanan Les Blues. Dia bahkan mencetak salah satu gol terbaik di turnamen dengan tendangan voli yang menakjubkan dalam kemenangan 4-3 atas Argentina.

Posisi bek kanan bukan posisi utama Pavard selamat bermain Stuttgart musim lalu. Dia adalah bek tengah sebenarnya. Akan tetapi, itu menambah fleksibiltas dirinya.

Penampilan baiknya selama Piala Dunia 2018 membuat dia dibidik banyak klub. Salah satunya adalah Bayern. Namun, Kovac mengaku tidak mau berkomentar soal rumor tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Anda harus menghubungi Brazzo (direktur olahraga Hasan Salihamidzic). Saya dapat mengonfirmasikan bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus," ujar Kovac.

"Kami memiliki tim dengan 22 pemain dan itu akan menjadi tugas yang sulit untuk membuat semua orang senang. Kami tidak membicarakan yang lain," sambungnya.

Pavard bermain sebanyak 34 kali di ajang Bundesliga musim lalu bersama Stuttgart. Salah satu yang menonjol dari statistik musim lalu operan sukses yang mencapai 83 persen. (FFT)

 


(KRS)