Isu Bursa Transfer Pemain

Schalke Incar Bek Tottenham

Gregorius Gelino    •    09 Agustus 2018 12:44 WIB
liga jermanbursa transfer pemain
Schalke Incar Bek Tottenham
Danny Rose (Foto: AFP/Paul Ellis)

Gelsenkirchen: Schalke 04 berupaya untuk memperkuat di lini belakang. Saat ini, mereka sedang mengincar bek Tottenham Hotspur Danny Rose.

Schalke finish di posisi kedua musim lalu di bawah Bayern Muenchen dan akan tampil di Liga Champions sehingga membutuhkan skuat yang lebih dalam. Rose dipandang sebagai pemain yang dapat memperkuat sektor kiri pertahanan tim besutan Domenico Tedesco.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan bahwa Spurs siap bernegosiasi untuk melepas Rose. Selain itu, tim asuhan Mauricio Pochettino juga siap melego Toby Alderweireld dan Mousa Dembele.

Baca: Polemik Transfer Tuntas, El Loco Segera Bela PSS

Rose merupakan pilihan utama Pochettino di sektor bek kiri, namun cedera membuatnya kalah bersaing dengan Ben Davies. Rose hanya membukukan 10 penampilan di Liga Primer Inggris bersama Spurs musim lalu tanpa catatan gol dan assist.

Meski tampil minim, Rose tetap mendapat panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2018. Hanya saja, ia gagal memberikan banyak kontribusi untuk Three Lions. Total, ia hanya diberi kesempatan tampil dua kali sebagai starter di Piala Dunia. (Sky Sports)


Video: Mengenal Si Kembar Andalan Timnas U-16

 


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /