David Alaba Sukses Jalani Operasi

   •    08 November 2014 16:35 WIB
bundesliga 2014
David Alaba Sukses Jalani Operasi
David Alaba. Foto:AFP/Guenter Schiffmann

Metrotvnews.com, Berlin: Gelandang Bayern Muenchen David Alaba dilaporkan sukses menjalani operasi lutut. Ia diperkirakan akan kembali tampil bersama "The Bavarians" pada Januari mendatang.

Pemain asal Austria itu sebelumnya mengalami cedera sobek pada lutut kanannya saat mengantarkan FC Hollywood mengalahkan Roma 2-0 di Liga Champions pada Rabu lalu. Alhasil Bayern yang kokoh berada dipemuncak klasemen itu sukses mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

"David Alba sukses menjalani operasi pada Jumat pagi untuk memperbaiki cedera yang terdapat pada lutut kanannya. Kepala medis Hans Wilhelm Muller Wohlfahrt mengatakan operasinya berjalan dengan baik tanpa adanya komplikasi apapun," demikian tertulis di situs resmi Bayern Muenchen, Jumat 7 November 2014.

Alaba sudah bergabung bersama Bayern Muenchen sejak 2010. Namun, ia sempat dipinjamkan ke 1899 Hoffenheim lantaran penampilannya kurang mengesankan selama semusim.

Akhirnya, Alaba kembali merumput di Allianz Arena pada 2012 dan lebih banyak dipercaya bermain sebagai tim inti Bayern. Pada musim ini, ia sudah tampil bersama Bayern sebanyak 10 kali pertandingan.(fcbayern/Christ Saputra)


(FIT)


Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara
Piala Dunia 2018

Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara

40 minutes Ago

Pengadilan Rusia menjatuhkan hukuman penjara selama 15 hari kepada empat anggota Pussy Riots. I…

BERITA LAINNYA
Video /