FC Koeln vs Bayern Muenchen

Muenchen Bekap Koeln

Alfa Mandalika    •    27 September 2014 23:13 WIB
bundesliga 2014
Muenchen Bekap Koeln
Penggawa Bayern Muenchen merayakan kemenangan. (Foto: AFP/Jonas Guttler)

Metrotvnews.com, Koeln: Bayern Muenchen sukses meraih tiga poin di kandang Koeln. Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan tandang pertama bagi "Die Roten".

Pasukan Josep Guardiola menang dengan skor 2-0. Tampil dominan di sepanjang laga, membuat Muenchen tidak kesulitan memenangkan pertandingan.

Muenchen menurunkan skuat terbaiknya. Arjen Robben, Robert Lewandowski, Mario Goetze, dan Thomas Mueller langsung menjadi starter. Tak ayal, lini tengah dikuasai oleh Muenchen.

Memulai pertandingan, Muenchen langsung melakukan tekanan. Gol pembuka pun akhirnya sukses diraih tim tamu melalui Mario Gotze di menit 19. Menerima umpan Mueller, Goetze yang berdiri di mulut gawang dengan mudah menaklukkan Timo Horn untuk mengubah keadaan menjadi 1-0.

Tertinggal, Koeln lantas merapatkan lini pertahanannya hingga mengurangi intensitas menyerang. Hal itu membuat Muenchen pun kesulitan menembus pertahanan Koeln.

Lanjut di interval kedua, Muenchen tidak mengendurkan serangan. Justru, Robben dan kolega semakin aktif menekan. Masuk di menit 66, akhirnya Muenchen mendapatkan gol tambahan. Berawal dari Robben yang memberikan umpan ke Lewandowski, lalu bola disodorkan ke Alaba. Tetapi, pemain Koeln, Halfar salah mengantisipasi bola sehingga malah bola masuk ke gawang sendiri. Skor 2-0 untuk Muenchen.

Setelah gol bunuh diri tersebut, Muenchen terus menggempur pertahanan Koeln. Sayang, beberapa peluang yang tercipta masih gagal berubah menjadi gol.

Sampai pertaningan berakhir, skor tetap 2-0 untuk keunggulan Muenchen.

Susunan Pemain:
FC Koeln:  Horn; Brecko, Maroh, Hector, Olkowski; Wimmer, Matuszczyk; Halfar/Voght, Gerhardt/Risse, Lehmann; Ujah

Bayern Muenchen:  Neuer; Rafinha, Boateng/Dante, Lahm, Alaba; Alonso, Bernat; Robben/Shaqiri, Gotze, Mueller/Benatia; Lewandowski


(ASM)


Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara
Piala Dunia 2018

Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara

40 minutes Ago

Pengadilan Rusia menjatuhkan hukuman penjara selama 15 hari kepada empat anggota Pussy Riots. I…

BERITA LAINNYA
Video /