Jordi Alba Absen Bela Barcelona Dua Pekan ke Depan

Rendy Renuki H    •    07 Agustus 2015 00:19 WIB
liga spanyolbarcelona 2014--2015
Jordi Alba Absen Bela Barcelona Dua Pekan ke Depan
Jordi Alba (Foto: istimewa/fcbarcelona.com)

Metrotvnews.com, Barcelona: Bek sayap Barcelona Jordi Alba kabarnya harus absen membela timnya selama dua pekan ke depan akibat mengalami cedera hamstring. Cedera Alba dialaminya saat Blaugrana mengalahkan AS Roma di turnamen Piala Joan Gamper, Kamis 6 Agustus kemarin.

Alba yang turun di babak kedua menempati posisi Thomas Vermaleen. Namun, saat baru bermain selama 30 menit, Alba sudah mulai memberikan tanda untuk meminta pergantian.

Alba pun ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Alen Halilovic . Pemain 26 tahun ini diprediksi akan menjalani perawatan selama lebih dari 15 hari. 

"Sejumlah pemeriksaan pagi ini mengonfirmasikan bahwa sang pemain mengalami cedera otot paha belakang pada kaki kanannya," bunyi pernyataan klub.

Alba tampaknya harus absen membela timnya pada laga Piala Super Eropa kontra Sevilla, Selasa 11 Agustus mendatang. Ia pun diperkirakan akan absen pada dua leg laga Piala Super Spanyol kontra Athletic Bilbao pada 14 dan 17 Agustus nanti.

Namun, mantan pemain Valencia ini diprediksi bisa tampil pada laga perdana La Liga Spanyol juga kontra Athletic Bilbao 23 Agustus nanti. (Ant/Reuters/FCBarcelona)


(ACF)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

2 days Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /