Jelang Belgia vs Inggris

Ambisi Inggris Balas Kekalahan dari Belgia

Riyan Ferdianto    •    14 Juli 2018 00:45 WIB
piala dunia 2018
Ambisi Inggris Balas Kekalahan dari Belgia
Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate (AFP/MLADEN ANTONOV)

Moskow: Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate menegaskan motivasi The Three Lions jelang bersua Belgia sangat tinggi. Ia menilai Harry Kane dkk ingin menyelesaikan Piala Dunia dengan hasil baik. 

Belgia keluar menjadi juara Grup G usai mengalahkan Inggris 1-0 pada laga terakhir penyisihan grup 29 Juni lalu. Namun, kedua tim yang sudah dipastikan lolos tidak bermain dengan skuat utama pada laga tersebut.

Saat ini, Inggris masih punya kans untuk meraih peringkat ketiga di Piala Dunia 2018. Southgate pun menginginkan timnya mengakhiri turnamen mereka dengan kemenangan.

Klik di sini: Akhir Karier Conte di Chelsea

"Motivasi Inggris sangat tinggi saat ini. Belgia pernah mengalahkan kami, jadi kami ingin memberikan permainan terbaik nanti. Kami ingin menyelesaikan turnamen ini dengan baik," kata Southgate. 

"Secara emosional itu merupakan pertandingan yang sulit tetapi para pemain luar biasa, mereka senang bekerja sama. Mereka memiliki energi dan keinginan untuk menang," tambahnya. 

Pertandingan perebutan peringkat ketiga antara Inggris kontra Belgia akan belangsung di Saint-Pertesburg, Sabtu 14 Juli malam hari. (Sky Sport)



(ACF)


Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina
Piala AFF 2018

Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina

1 hour Ago

Andik mengalami cedera lengan membantu Indonesia menghadapi Thailand di Rajamangala Nation…

BERITA LAINNYA
Video /